res

Warga Desa Soro barat kritik proyek renovasi sungai - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

26 Desember 2023

Warga Desa Soro barat kritik proyek renovasi sungai

Dompu Cakrawala merdeka online,_! Warga Desa Soro barat KEC.Kempo Kab.Dompu NTB ,  atasnama sy, ad, IK, Dul, mengkritisi proyek normalisasi sunga Soro barat karena tidak pernah lakukan sosialisasi , tidak pasang  papan nama proyek jumlah 103.000.000(seratus tiga juta), pekerjaan harus sesuai SOP, meminta pekerjaan dilakukan oleh warga Soro barat secara manual, untuk menanggulangi pengangguran dan adanya proyek untuk meningkatnya ekonomi dan  daya beli masyarakat yang masih di bawah garis kemiskinan. 

    Masyarakat harapkan agar di kerjakan secara manual untuk mendapatkan pekerjaan warga dan mencari pekerjaan di luar Daerah,  dan untuk mendapatkan uang warga ,  dan tidak ingin sewa eksafator atau (Cato), karena orang kaya makin kaya, orang miskin makin miskin ujarnya.!

   Menjawab kritikan itu kades Ilyas menerima kekurangan tersebut menjadi PR, akan di perbaiki kedepan demi masyarakat Desa Soro pada umumnya, antara lain dengan tidak memasang papan informasi Alhamdulillah sudah  di kritik baru pasang setelah 3 hari kerja !.



    Camat Kempo Drs.Budirahman atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Soro yang telah memberikan arahan dan kritisi proyek, demi kebaikan kita bersama , Camat kempo menjelaskan terkait dengan pemanfaatan eksafator(Cato), mengingat rentang waktu yang relatif singkat 31 Desember 2023 anggaran ditutup, tegas Drs Budirahman.

Pada kesempatan ini kata camat saya atas nama pribadi dan pemerintah harapkan pada warga Soro khusunya Sahrul bersabar dan terima kasih atas kritikan yang membangun demi masa depan Desa Soro Bara yang lebih baik ujar camat Kempo.

   Turut hadir di lokasi normalisasi Sungai melihat kondisi pekerjaan Camat Kempo di wakili sekcam Kempo Syafrudin S,sos, babinkantibmas, Desa Soro barat  Bripka  Abdi Libra , kades Soro barat Muh. Ilyas S.ag, sekdes , bendahara Rifai,  Mustamin tenaga tehnis, Ikbal tokoh masyarakat, Sahrul , anggota timm 11 BPD Desa Soro Barat, dan pemuda .! (Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar