res

1 Unit Rumah Permanen Hangus Terbakar, di Siborongborong Taput - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

30 Januari 2024

1 Unit Rumah Permanen Hangus Terbakar, di Siborongborong Taput

Taput - Cakrawalaonline, 1 unit rumah Permanen milik Marihot Tampubolon, di dusun Paranjoan, Desa Lumban Tonga-Tonga, Kecamatan Siborongborong,  Kabupaten Taput, ludes terbakar, Senin ( 29/1/2024) sekira pukul 22.00 wib.


Hal tersebut di ungkapkan kasi humas Polres Taput Aiptu W. Baringbing, Selasa, 30/1/2024.


Hasil penyelidikan dan keterangan saksi-saksi yang di himpun saat kejadian, api pertama muncul dari steker atau yang sering disebut Colokan listrik ke Rice Cooker pemasak nasi.


Pemilik rumah Marihot Tampubolon saat di interogasi petugas kepolisian di TKP, awal terjadinya kebakaran tersebut, senin malam sekitar pukul saat mereka berada di ruang tengah, istrinya Betty Nababan pergi kedapur.


Setelah di dapur, istrinya melihat ada percikan api keluar dari steker ( Colokan listrik ke Rice Cooker). Lalu dirinya terkejut dan melihat api di dingding dapur.


Lalu dirinya langsung berteriak minta tolong keluar dari rumah beserta seluruh keluarganya.


Berselang 15 menit kemudian api semakin membesar dan tetangga pun berdatangan untuk berusaha memadamkan dengan menyirami pakai air seadanya.


Semuanya sia-sia dan api semakin membesar hingga keseluruh rumah. Sekitar 40 menit kemudian 2 unit mobil damkar pun tiba dilokasi untuk pemadaman. Dan pada pukul 23. 40 api baru bisa padamkan namun seluruh bagian rumah beserta isinya sudah hangus terbakar.


Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian material di perkirakan sekitar Rp 200.000.000 ( Dua Ratus Juta Rupiah ).


Polisi sudah melakukan olah TKP sebagai bahan penyelidikan untuk memastikan penyebab kebakaran tersebut secara pasti. PS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar