res

Babinsa Desa Tolokalo giat ronda malam - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

30 Januari 2024

Babinsa Desa Tolokalo giat ronda malam

 


   Babinsa Desa Tolokalo Kecamatan Kempo , Anggota Koramil 1614_02 Kempo melakukan kegiatan   ronda malam , di Desa Tolokalo Desa binaan pada hari Kamis, 29 Januari 2024.

    Tujuan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak  terjadi hal- hal yang memicu keadaan menjelang pileg- pilpres pada tgl 14 peb- 2024 mendatang.


 Babinsa Desa Tolokalo melaksanakan kegiatan Ronda malam di Dusun Rade Desa Tolokalo Sekitar Pukul 20.00 Wita_ hingga pukul 22.00.!

- Pada saat pelaksanaan Ronda Malam di Dusun Rade Desa Tolokalo, Babinsa Serka Eldan  menuturkan melalui kesempatan tersebut agar tetap menjaga stabilitas  keamanan, ketertiban , atas kerjasama yang humanis dengan warga binaan dapat menjadi desa yang  kondusif.

- Lebih lanjut Babinsa yang selalu dekat dengan masyarakat binaan tidak henti-hentinya  mengingat kan untuk tingkatkan kewaspadaan terhadap gangguan keamanan pada malam hari.


 Babinsa Desa Tolokalo Serka Eldan  dapat melaporkan  Kegiatan dengan keadaan aman , tertib dan lancar.(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar