res

Aliansi Masyarakat Tapanuli Utara Adakan Aksi Demo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

15 Januari 2024

Aliansi Masyarakat Tapanuli Utara Adakan Aksi Demo

 

Taput - cakrawalaonline, Ratusan Aliansi masyarakat Tapanuli Utara adakan aksi demo di lokasi kantor Bupati Tapanuli Utara, meminta Bupati Tapanuli Utara agar menjaga netralitas dan menindak oknum ASN dan oknum Kepala desa yang terlibat dalam kontestasi politik 2024 Senin 15 januati 2024.

Aliansi Masyarakat Tapanuli Utara meminta kepada Bupati Tapanuli Utara agar menindak oknum ASN yang diduga mempunyai 2 istri dan juga oknum ASN yang diduga melakukan perbuatan mesum. Apalagi engan menggunakan kekuatan jabatan sebagai ASN dan Kepala Desa untuk melakukan penekanan kepada masyarakat.. ujar Tulus Nababan sebagai Orator Demon. 

Meminta transparansi Bupati untuk mempublikasikan penggunaaan dan pemulihan ekonomi nasional (PEN) dan defisit anggaran uang dialami pemkab Taput, karena ini adalah utang dan yang membayarnya adalah rakyat melalui pajak.dari seluruh rakyat Taput, kami ingin tahu apa dan bagaimana penggunaan pinjamanPemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di Taput.



Tulus Nababan sebagai ketua orasi meminta kepada Bupati agar hadir tetapi pada saat itu tidak bisa hadir dan diwakili oleh asisten 2 Binhot Aritonang mengatakan semua aspirasi yang klian sampaikan  dilapotkan saja keranah hukum dan kita negara hukum jadi segala sesuatunya tidak terlepas dari hukum kalau ada masalah dilaporkan kepada pihak pihak yang berwajib.


Dan demon juga dilanjutkan Ke Polres Tapanuli Utara mengatakan tuntutan  agar Polres Tapanuli Utara agar berperan aktif dan menerima kami untuk menyampaikan dugaan dugaan korupsi di pemkab Taput.


Kapolres Taput melalui Pj Humas Barimbing mengatakan dilaporkan saja melalui tulisan atau lisan dan beliau mengatakan laporan diwakili dengan bebebrapa orang.  Ps

Tidak ada komentar:

Posting Komentar