res

HUT Ke 8 Dojo Kemang Karate Club - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI

Breaking

14 Januari 2024

HUT Ke 8 Dojo Kemang Karate Club

 


Bogor-Cakrawalaonline, Hari jadi Dojo Kemang karate club (KKC) Desa Kemang, Kecamatan Kemang kabupaten Bogor jatuh pd tgl 23 Desember dirayakan secara sederhana pada hari Minggu tanggal 14 Januari 2024. 

Dojo yang dibina oleh Senpai Samsudin ini memang mengalami pasang surut dalam perjalanannya selama 8 Tahun ini. Dojo yang dilatih oleh Senpai Ningsih dan Senpai Eriawan ini telah banyak mengikuti berbagai macam kejuaraan, ini membuktikan bahwa anak didiknya cukup berprestasi khususnya dalam  olahraga beladiri Karate dan mampu bersaing dengan atlet atlet lain dari berbagai cabang.


Awal pembukaan Senpai Sam (panggilan untuk Senpai Samsudin) menekankan, bahwa  semoga semakin berprestasi untuk kedepannya dan dapat menelurkan atlet atlet baru dengan karakter yang baik dan kemenangan bukan hal yang paling utama, melainkan menciptakan karakter yang baik adalah yang terpenting.



Dalam acara ini Senpai Samsudin mengajak seluruh anak didiknya dan orang tua ikut mendoakan untuk kesuksesan dan kelangsungan Dojo KKC dimasa masa mendatang. Kegiatan syukuran ini dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi antara orang tua dan pengurus demi mendukung putra putrinya agar konsisten dalam berlatih dan menjadi atlet yang membawa nama baik Dojo dikancah Nasional dan internasional. (Dno)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar