res

Dandim 1614/Dompu Pimpin Anggota Giat Berolah Raga - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

30 Januari 2024

Dandim 1614/Dompu Pimpin Anggota Giat Berolah Raga

Dompu - Cakrawalaonline, Seluruh Anggota Makodim dan Koramil 1614-01/Dompu Melaksanakan Apel Olahraga bersama, Kegiatan berolahraga bersama seperti ini, Rutin di selenggarakan oleh personel Kodim 1614/Dompu, ini merupakan program kegiatan dan sekaligus untuk meningkatkan ketahanan tubuh, fisik yang prima guna menunjang tugas pokok ke depan, Selasa (30/01/2024) Pukul 07 00 Wita.


Seluruh anggota melaksanakan kegiatan tersebut dengan senang hati dan penuh semangat, selama kegiatan lari jalanan sejauh tiga kilo m mengelilingi Kota Kabupaten Dompu berjalan dengan aman dan lancar dan dikawal oleh Regu Provost.


Sekembalinya di Makodim,  Dandim Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T., M.M menyempatkan waktu untuk mengambil perhatian.

"Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik", Saya Selaku Komandan Kodim 1614/Dompu Merasa senang dan bangga atas loyalitas dan semangat semua anggota dalam melaksanakan semua kegiatan tugas termasuk Olahraga bersama ini terangnya.


Dandim 1614/Dompu di momen tersebut dapat  memberikan tips agar anggota "Budayakan pola hidup sehat". Makan yang teratur dan beristirahat yang cukup dan berolahraga. Perlu anggota ketahui, banyak kejadian yang fatal akibat usai berolahraga kita langsung mandi, para peneliti membuktikan bahwa kejadian tersebut diakibatkan karna pada proses kita mandi kita langsung menyiram bagian kepala, itu jangan dilakukan apalagi kita sekarang rata-rata sudah berusia diatas empat puluh, cukup di basahi dulu dari bawah baru pelan-pelan ke bagian atas, (terang Dandim sebagai penutup).


"Sehat Jasmani Sehat Pikiran"

Salam Olahraga.(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar