res

Dandim lakukan pengecekan proses penyortiran dan plelipatan kertas suara di KPU Dompu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kodim 1614/Dompu adakan kampanye penerimaan prajurit TNI AD -2024.

08 Januari 2024

Dandim lakukan pengecekan proses penyortiran dan plelipatan kertas suara di KPU Dompu

Dompu - Cakrawalaonline, Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., MM, melakukan pengecekan proses penyortiran dan pelipatan kertas surat suara pemilihan umum serentak 2024, di Gedung KPU Dompu Jln. Bhayangkara Kab. Dompu.

Kegiatan yang dilakukan Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., MM, bersama Ketua KPU Kab. Dompu Drs. Arifudin yang di dampingi olrh 4 orang Komisioner C setempat

“Semoga penyortiran dan pelipatan surat suara selesai dengan waktu yang telah dijadwalkan oleh KPU Dompu berjalan aman dan kondusif,” 

Kehadiran Dandim sebagai bagian dari Forkopimda Kab Dompu yang terundang guna meninjau langsung penyortiran dan pelipatan kertas surat suara Pemilu 2024,  yang disambut langsung oleh Ketua KPU Kab.Dompu Drs. Arifudin, dan mendengar penjelasan dari Ketua KPU Kab. Dompu terkait sortir dan pelitapatan surat suara Pemilu 2024.

" Ini hanya tahapan awal, nanti tahapan berikutnya juga tetap dipastikan bahwa betul-betul surat suara yang disiapkan itu memenuhi syarat untuk pelaksanaan pemilu nanti, "

Terkait Netralisasi TNI di Kodim 1614/Dompu, dalam perhelatan pemilu 2024. Dandim 1614/Dompu menegaskan bahwa itu adalah harga mati tak bisa di tawar'tawar.

" Kita satu komando, Jadi kita mengawal, membantu rekan-rekan penyelenggara KPU, dan Bawaslu.  Kita mengawal betul-betul pelaksanaan kegiatan pesta demokrasi ini agar dapat berjalan dengan baik, " 

TNI Angkatan Darat 

Kodam IX/Udayana 

Wira Bhakti 

Prokopim Dompu Ntb 

#tniadmengabdidanmembangunbersamarakyat

#mencintaidandicintaidandibanggakanrakyat

#PrajaRaksakaPeduliRakyat

#tnikuatrakyatbermartabat

#TNIADyangPRIMA

#Kodimdompudicintairakyat

#dompumashur

#nggahirawipahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar