res

DANRAMIL 1614-01/DOMPU PIMPIN UPACARA BENDERA DI SMA NEGERI 1 WOJA KAB. DOMPU - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

22 Januari 2024

DANRAMIL 1614-01/DOMPU PIMPIN UPACARA BENDERA DI SMA NEGERI 1 WOJA KAB. DOMPU

Danramil 1614-01/Dompu Kapten Kav M. Kasim selaku pembina pada upacara bendera hari Senin di Sekolah SMANegeri 1 Dompu . Upacara tersebut di ikuti oleh Kepala sekolah, guru dan murid SMA 1 Woja krc. Woja Kab. Dompu

Tujuan diadakan upacara bendera bersama Koramil 1614-01/Dompu adalah untuk menumbuhkan dan membentuk siswa-siswi rasa nasionalisme, patriotisme, cinta tanah air, bangsa dan negara demi kejayaan NKRI.

Dalam amanatnya, Danramil menyampaikan kepada siswa-siswi SMA 1 woja agar mengetahui arti dari pada upacara bendera yang setiap hari Senin dilaksanakan di sekolah, dan juga menyampaikan bahwa, upacara ini jangan hanya seremonial saja tapi, harus di mengerti sebagai wujud kecintaan kita kepada Lambang Negara yaitu bendera Merah Putih dan mengingat atas jasa Pahlawan yang telah berjuang rela berkorban jiwa raga demi Kemerdekaan NKRI,"terangnya.

Setelah pelaksanaan upacara Danramil 1614-01 /Dompu Kapten Kav M. Kasim memberikan pelatihan dasar baris berbaris (PBB) dan tata upacara sekolah kepada siswa siswi di SMA negeri 1 Woja, kecamatan woja, Kabupaten Dompu.

TNI Angkatan Darat 

Kodam IX/Udayana 

Wira Bhakti 

#tniadmengabdidanmembangunbersamarakyat

#mencintaidandicintaidandibanggakanrakyat

#PrajaRaksakaPeduliRakyat

#tnikuatrakyatbermartabat

#TNIADyangPRIMA

#Kodimdompudicintairakyat

#dompumashur

#nggahirawipahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar