res

Keberhasilan program Kodam IX/udayana, apresiasi warga relatif tinggi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bupati Pemalang Serahkan Mobil ''Pusling'' Pada 8 Puskesmas

23 Januari 2024

Keberhasilan program Kodam IX/udayana, apresiasi warga relatif tinggi

 


Dompu - CakrawalaOnline, salah satu kegiatan Program Kodam IX/Udayana yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yakni pembangunan pompa Hidram di beberapa tempat di Bali Nusra termasuk di wilayah Kodim 1614/Dompu salah satunya di Dusun ndano duwe Desa karamabura Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.


Pemeliharaan yang dilakukan oleh Danramil 1614-01/Dompu Kapten Kav M. Kasim, Babinsa Desa Keramabura Sertu A. Malik bersama Masyarakat, Untuk menjamin Fungsionalitas Pompa Hidram guna kepentingan perkebunan masyarakat setempat.


Koramil 1614-01/Dompu terus melakukan perawatan terutama saluran pipa yang menuju perkebunan warga, agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.


“Hari ini Danramil  1614-01 Dompu bersama warga melakukan perawatan Pompa Hidram terutama saluran pipa yang menuju perkebunan warga, untuk memastikan tetap berfungsi dengan baik dan terus dapat dimanfaatkan oleh masyarakat” Ungkap Danramil 1614-01/Dompu Kapten Kav M. Kasim saat ditemui di lokasi Pompa Hidram di Dusun Ndano Duwe Desa Keramabura Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu


Babinsa Keramabura Sertu A. Malik "berharap agar pompa hidram terus beroperasi dengan baik, sehingga dapat memberikan bantuan kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan air. Selain itu, Babinsa juga mengajak masyarakat untuk secara bersama-sama menjaga dan merawat pompa hidram agar tetap berfungsi secara optimal"(zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar