res

Danramil 1614-02/Kempo Bersama Muspika Giat Menanam 200 Bibit Pohon - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sebanyak 91 Atlit POPDA Jateng 2024 Dilepas Bupati Pemalang

11 Januari 2024

Danramil 1614-02/Kempo Bersama Muspika Giat Menanam 200 Bibit Pohon

NTB-Dompu, Danramil 1614-02/Kempo beserta Unsur Muspika Kecamatan Kempo dan aparat Desa Kempo melaksanakan kegiatan Penanaman Penghijauan 200 bibit pohon di Lapangan Seraala Desa Kempo Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu, Kamis (11-01-2023) pukul 08.10 Wita.

Kegiatan Karya Bhakti ini dalam rangka melestarikan lingkungan agar kembali Asri dan sehat dan mengurangi adanya pencemaran, serta menurunkan suhu suatu tempat, sehingga sejuk dan  nyaman serta sekaligus melaksanakan Program kerja kegiatan Kodim 1614/Dompu atas instruksi pimpinan pusat.

Dalam pelaksanaan di lapangan Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ws Danramil 1614-02/Kempo Pelda Irwan dan seluruh anggota Babinsa Koramil 02 Kempo, Sekcam Kempo Bapak Syarifuddin, S.Sos berserta Stafnya, Bapak Khairul Anwar Kepala UPTD Peternakan Kempo dan Anggotanya, Kepala KPH Resort Kesi Bapak Abdullah, S.sos. serta anggota. Hadir pula Anggota Pordasi Kecamatan Kempo Bapak Sadam, SPT. dan anggota.

Kades Kempo M Yunus beserta stafnya dan Masyarakat setempat.

Di sisi lain kegiatan penghijauan tersebut merupakan langkah awal atau sarana untuk melestarikan lingkungan agar lingkungan kembali Asri dan sehat tanpa adanya pencemaran, dengan adanya Penghijauan akan menurunkan suhu ultra violet pada suatu tempat.

Banyaknya oksigen yang dikeluarkan tumbuhan akan membuat lingkungan terlihat indah, sejuk lebih segar, teduh, nyaman dan juga asri. 

Dengan demikian harapan kami kepada seluruh lapisan masyarakat terutama kepada Stek Holder Kecamatan Kempo dapat mendukung sepenuhnya Program yang baik ini agar rutin dan berkelanjutan.

Tanaman yang sudah kita tanam bersama ini agar di jaga dan di rawat agar tumbuh besar dan manfaatnya dapat kita rasakan bersama. "Terang Danramil Kempo(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar