res

Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain SIK, kawal kampanye calon anggota DPR RI di Kempo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

17 Januari 2024

Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain SIK, kawal kampanye calon anggota DPR RI di Kempo

Dompu - Cakrawalaonline, imomen tahun politik telah hadir orang pertama di wilayah Hukum Kab.Dompu AKBP Zulkarnain SIK, Kapolres Dompu, melakukan silaturahmi serangkaian pengawalan 

Kampanye dalam bentuk Tatap Muka oleh Calon Anggota DPR RI Dapil NTB I dari Partai Nasdem No. Urut 2 (Dua) IKA RIZKY VERYANI, MM di wilayah Kec. Kempo, Kab.Dompu NTB

Pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2024 pukul 16.30 wita bertempat di Kediaman Sdr. RANDI SANUSI Dusun Padamara Desa Kempo Kec. Kempo Kab. Dompu.

     Pada pelaksanaan kegiatan Kampanye dalam bentuk Tatap Muka oleh Calon Anggota DPR RI Dapil NTB I dari Partai Nasdem No. Urut 2 (Dua) IKA RIZKY VERYANI, M.M , Sesuai dengan Surat Tanda Terima Pemberitahuan Kampanye (STTP) Nomor: STTP/544/I/2024/Dit Intelkam Polda NTB, bersama masyarakat Kec. Kempo Kab. Dompu jumlah sekitar 200 orang, simpatisan, momentum kegiatan tersebut telah hadir 

Calon Anggota DPRD RI Sdri. IKA RIZKY VERYANI, M.M.

Ketua Tim pemenangan H. YUHASMIN ISMAIL MSI

Sektum Tim kemenangan Sdr. NASARUDIN ST

Ketua Panwascam Kempo beserta anggota

Tim Sukses, Pendukung dan Simpatisan sebanyak 100 Orang.

    Adapun Rangkaian acara  kegiatan diawali 

Pembukaan oleh ustad Zainul

Orasi Kampanye calon anggota,  DPR RI Dapil I NTB, Kota Bima, Kab.Bima dan Kab.Dompu  dari Partai Nasdem No. Urut 2 (Dua) IKA RIZKY VERYANI, M.M.

Memperkenalkan diri.

Saya di panggil langsung oleh bapak SURYA PALOH untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI.

Kita harus berfikir putra putri kab Dompu untuk berjuang di pusat demi kemajuan kab. Dompu, maka saya akan tampil dan berjuang untuk kab. Dompu.

Program saya dari rakyat untuk rakyat seluruh kab. Dompu, saya akan memberikan usaha untuk ibu-ibu dalam bentuk apapun, baik jualan kecil-kecilan, menjahit dan lain-lain.

Saya tidak mau bapak-bapak dan ibu di lahan kekurang pupuk, itu yang harus saya perjuangkan untuk masyarakat saya. Untuk itu kita pilih nomor 2 partai Nasdem nama saya  IKA RIZKY VERYANI, M.M, ujarnya,  apabila saya terpilih menjadi anggota  DPR RI, menurutnya,

Siapapun bupatinya nanti saya akan membantu bupati untuk membuat program program kebutuhan kabupaten Dompu.

Chika berjanji Ketika saya menjadi anggota DPR RI saya akan berteriak untuk berjuang mensukseskan program untuk Kab. Dompu dan masyarakat Kempo yang tercinta.


Kegiatan berakhir pada pukul 17.30 Wita dan Mendapat Pantauan langsung oleh Bapak Kapolres Dompu AKBP ZULKARNAIN,S.I.K, didampingi oleh Kabag OPS Polres Dompu AKP SYAMSURRIJAL, S.Sos, Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU ABDUL HARIS yang mendapatkan pengamanan dari Anggota Polsek Kempo yg dipimpin oleh Kapolsek Kempo IPDA JUBAIDIN dan Anggota Polres Dompu yang dipimpin oleh Padal Pam IPDA GUNAWAN HUSNI JAYA.

Bahwa telah dilaksanakan kegiatan Kampanye Pertemuan Terbatas Calon Anggota DPR RI Saudari  IKA RIZKY VERYANI, M.M. No. Urut 1 Partai Nasdem di wilayah Kec. Kempo.

Bahwa dalam kegiatan Kampanye Calon Anggota DPRD RI Sdri. IKA RIZKY VERYANI, M.M. No. Urut 1 Partai Nasdem mengambil kesempatan untuk mengkampanyekan dirinya sebagai calon DPR RI.

Kegiatan tersebut diawali Melakukan koordinasi dengan pihak Panwascam Kempo, Tim Sukses dan melakukan Penggalangan terhadap masa simpatisan serta melakukan Deteksi Aksi dan Deteksi dini Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas. 

    Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain SIk, hadir diwilayah hukum Kempo, selain pengawalan kampanye silaturahmi dengan masyarakat kempo khususnya kaum hawa, karena Chika calon DPR RI, perempuan. (zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar