res

Santri Pesantren Diduga Dikeroyok Kumpulan Pemuda Pesilat Hingga Terkapar Pinggir Jalan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Kodim 1614/Dompu adakan kampanye penerimaan prajurit TNI AD -2024.

17 Januari 2024

Santri Pesantren Diduga Dikeroyok Kumpulan Pemuda Pesilat Hingga Terkapar Pinggir Jalan

 


Sidoarjo - Cakrawalaonline, Hendrik (18) pemuda asal Bangka Belitung yang tercatat sebagai santri Lembaga Pesantren Al Khoziny Buduran, diduga menjadi korban pengeroyok oleh rombongan perguruan silat yang konvoi melintas di Jalan Raya Tebel, Kecamatan Gedangan Selasa (16/1/2024) dini hari.

Akibat penganiayaan itu, korban yang terkapar hanya menggunakan sarung itu dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk mendapatkan perawatan.

Pengurus Lembaga Pesantren Al Khoziny, Syafik membenarkan adanya kejadian pengeroyokan yang dialami santrinya tersebut. Untuk kronologinya masih belum diketahui secara pasti dan pihaknya masih menggali informasi.

Pengurus pondok mendapatkan telepon dari masyarakat, menginformasikan bahwa ada salah satu santrinya terkapar dan tidak sadarkan diri di pinggir jalan.

“Ini nanti akan diadakan rembukan dengan petinggi dari perguruan silat untuk membahas hal tersebut,” imbuhnya.

Viral di media sosial seorang remaja terkapar dan tidak sadarkan diri dengan kondisi hanya tinggal memakai sarung.

Sebelumnya, terdapat konvoi dari salah satu perguruan silat dari arah utara ke selatan. Sesampainya di TKP mendapati korban mengenakan salah satu pakaian perguruan silat.

Tanpa alasan dan sebab yang pasti gerombolan orang tersebut langsung memukuli korban hingga tak sadarkan diri dan mencopot paksa pakaian korban.

Korban yang saat itu seorang diri tak mampu melakukan perlawanan. Hingga korban ditemukan masyarakat sekitar dengan kondisi terkapar.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Gedangan Iptu Roni Endratmoko membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat disinggung mengenai pelaku pengeroyokan pihak kepolisian masih mendalami. “Akan ditindaklanjuti,” tegasnya.

Akibat pengeroyokan itu korban mengalami luka pada kepala bagian kanan dan cedera otak ringan dan mendapatkan tiga jahitan di pelipis kanan. Kondisi korban juga sudah berangsur baik masih rawat inap. Cl - Sumber : beritajatim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar