res

Kapolres Dompu tegaskan tiga itiem dimaklumi saat bersilaturahmi di Kempo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

21 Januari 2024

Kapolres Dompu tegaskan tiga itiem dimaklumi saat bersilaturahmi di Kempo

 


Dompu - Cakrawalaonline, Dalam rangka menegakan supremasi hukum di wilayah Kabupaten Dompu Kapolres Dompu dan Rombongan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat , camat Kempo, kepala Desa SeKecamatan Kempo, secara humanis menghimpun informasi terkait dengan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kempo.

   Kegiatan silaturahmi tepatnya di Mako Polsek Kempo, 20_1_24.

  Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain SIK, menegaskan dalam melaksanakan tugas sebagai aparat penegak hukum menegaskan terkait dengan kekurangan pupuk  pemerintah kecamatan dan desa , petani agar melakukan koordinasi dengan pemerintah Daerah, pengecekan langsung ke gudang, masyarakat jangan melakukan penjarahan dan pemblokiran jalan , karena mengganggu aktifitas orang lain pengguna jalan, Kapolres harapkan mari kita sama sama menjaga  kantibmas di Daerah ini ajaknya.

   Selain itu Kapolres Dompu  tegaskan penggunaan materai pengambilan pupuk akan membebani masyarakat ,  berikan keringanan masyarakat 1 materai saja cukup untuk 1 orang/zak . Akan merujuk pada rentenir tidak membebani masyarakat katanya.

   Menyinggung kekurangan pupuk di luar rdkk , maka kebijakan pemerintah saling koordinasi apabila warga masyarakat yang menanam jagung di hutan lindung, produktif, dan HKM, dapat menanam pohon klengkeeng, sawo  dan manggis sesuai potensi lahan .

    Dengan hadirnya kades sekecamatan Kempo Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain SIK,mengharapkan penggunaan dana desa dengan baik, karena menyangkut keuangan negara, kalau ada laporan masyarakat , aparat penegak hukum tetap intens karena ada atensi yang masuk  sehingga kepolisian melakukan penyelidikan 

    Pada kesempatan tersebut hadir kades Dorokobo Mansyur Ahmad,  Kades Kempo M.Yunus Abdullah, Kades Tolokalo Sukardin S,sos, Kades Konte Aswan, dan  Kades Soro barat M.Ilyas (***).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar