res

Kodim 1614/Dompu Gelar Latihan Dasar Perorangan Umum Intelijen - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

25 Januari 2024

Kodim 1614/Dompu Gelar Latihan Dasar Perorangan Umum Intelijen



NTB-Dompu, Untuk mengasah dan melatih guna meningkatkan kemampuan Prajurit di bidang Intelijen, Hari ini anggota Unit Intel Kodim 1614/Dompu melaksanakan latihan Dasar perorangan Intelijen bertempat di Aula Utama Makodim 1614/Dompu, Kamis (25/01/2024) Pukul 08 00 Wita.


Pasi intel Kodim Kapten Inf Adisan yang mewakili Komandan Kodim 1614/Dompu saat memberikan sambutan kepada peserta latihan dasar perorangan Umum Intelijen di ruang aula Kodim 1614/Dompu diantaranya menyampaikan tentang tujuan di selenggarakannya latihan ini, "Perlu diketahui bersama oleh semua anggota bahwa latihan ini merupakan program dari Komando Atas dengan tujuan untuk terus meningkatkan serta memelihara tingkat kemampuan dan profesionalisme bagi personil Unit intelijen Kodim 1614/Dompu".


Sesuai jadwal kalender latihan, hari ini kita akan masuk PUP 6 dengan Materi Intelijen.

Untuk Penyaji Materi adalah Wadanlat Kapten Kav M Kasim, Pasi Inteldim Kapten Inf Adisan dan Kapten Inf Mahdin.


Materinya terdiri dari kegiatan Teori didalam ruangan dan praktek di lapangan, Wawancara, Siber termasuk Ilmu medan Peta dan Kompas dan lain-lain.


"Sesuai apa yang sering disampaikan oleh Komandan Kita bahwa dalam setiap pelaksanaan kegiatan hendaknya dilaksanakan dengan serius dan bertanggung jawab. Untuk itu mari kita aplikasikan perintah Komandan tersebut dengan melaksanakan latihan ini secara serius dan bersungguh-sungguh, ikuti semua materi dan petunjuk yang disajikan oleh Perwira penyaji materi dengan baik".


Banyak ilmu yang bermanfaat yang nantinya anggota peroleh dalam kegiatan latihan ini, disamping untuk menunjang tugas pokok kita di lapangan, juga untuk meningkatkan kemampuan dan pemahaman dalam bidang ilmu Intelijen, "Terang Pasi Intel".



*(Pendim1614)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar