res

Kodim 1614/Dompu Mendukung Kegiatan Staying Tour SDIT AL Hilmi Dompu - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Dandim 1614/Dompu membuka paksa pemblokiran jalan lintas Sumbawa Bimaa

26 Januari 2024

Kodim 1614/Dompu Mendukung Kegiatan Staying Tour SDIT AL Hilmi Dompu


NTB-Dompu, Cakrawalaonline, Selaku Satkowil diwilayah, dengan program Teritorial pembinaannya, Kodim 1614/Dompu mendukung program kegiatan belajar SDIT AL Hilmi Dompu, dimana dalam kesempatan kali ini sesuai jadwal pendidikannya yaitu melaksanakan kegiatan *(Kunjungan belajar di Kantor BMKG Bima)* oleh para Siswa dan siswi Level III, Kamis (25/01/2024) Pukul 07 30 Wita.


Guna menunjang program kegiatan 

Belajar SDIT AL Hilmi Dompu tersebut, dan sesuai Surat permohonan dari pihak sekolah dengan Nomor : 547/SDIT AH/I/2024, tertanggal 25 Januari 2024 Oleh Kepala SDIT AL Hilmi Bapak Syamsul S.Pd.


Kodim 1614/Dompu mendukung satu unit kendaraan berupa Bis dan dua orang personil sebagai Supirnya yaitu Serka Abdul Salam dan Kopda Agus Mawardi.

Ini merupakan salah satu kegiatan teritorial kewilayahan sekaligus mendukung kegiatan belajar mengajar pada Sekolah SDIT AL Hilmi Dompu.


Bapak Syamsul S.Pd Menyampaikan "Kami selaku Kepala Sekolah di SDIT AL HILMI DOMPU Mengucapan terimakasih dan apresiasi yang relatif tinggi  kepada Bapak Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Rian Oktiya Virajati S.T., M.M karna sudah mendukung program belajar dan mengajar pada Siswa dan siswi di Sekolah SDIT AL HILMI DOMPU.


Perlu di ketahui bersama bahwa SDIT AL Hilmi Dompu ini adalah merupakan "Sekolah Terpadu Dengan Pendidikan Berkarakter , yang merujuk kepada keislaman dan Akhlaqurqarimah dengan beralamatkan di Lingkungan Jado Rt 09 Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.


PJS Pasilogdim Kapten Czi Arif Budimansyah mengungkapkan terkait kegiatan dukunganya  bahwa, dia  merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian kita selaku Satkowil sekaligus menunjang program Teritorial Satuan dan mendukung kegiatan belajar mengajar bagi putra dan putri selaku generasi penerus Bangsa (terang pasilog).


TNI AD harus hadir di tengah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi.



*(Zun)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar