res

Pegadaian Cabang Taliwang Melaksanakan Pegadaian Mengetuk Pintu Langit - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

27 Januari 2024

Pegadaian Cabang Taliwang Melaksanakan Pegadaian Mengetuk Pintu Langit

Sumbawa Barat - Cakrawalaonline, Pgadaian Cabang Taliwang mewarnai awal tahun yang baru di tahun 2024 bulan Januari  tahun ini dengan melaksanakan program “Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit” yang dilaksanakan di kantor  Pegadaian Cabang Taliwang yang beralamat di keluarahan  Jln. Pasar Baru kelurahan Arab Kenangan Taliwang.



Kepala Pimpinan Cabang Pegadaian Taliwang Sultan Taris SE mengatakan program pegadaian mengetuk pintu langit  bertujuan supaya  nasabah bisa mendoakan pegadaian semakin sukses dan kinerjanya semakin " Baik dan bagus ".

“Dari program ini juga kita berharap dengan program pegadaian mengetuk pintu langit, nasabah-nasabah pegadaian atau masyarakat-masyarakat yang mendapatkan program ini ikut mendoakan pegadaian agar bisa semakin sukses dan kinerjanya semakin" bagus’’ dan  "Intens ".



Lebih lanjut Bapak Sultan Taris mengatakan bahwa harapan kedepanya masyarakat bisa tau bahwa pegadaian bukan saja korp bisnisnya untuk mendapatkan keuntungan saja tetapi ada hal-hal yang lebih bermanfaat bagi masyarakat melalui program pegadaian peduli mengetuk pintu langit.



Produk-produk di program pegadaian mengetuk pintu langit menggunakan produk UMKM yang salah satunya yaitu wedang jahe karena nasabah-nasabah pegadaian banyak yang berasal dari pelaku UMKM yang sekaligus melakukan peminjaman kredit di pegadaian yang rata-rata merupakan pelaku UMKM. Jadi, dengan program ini juga diharapkan UMKM bisa lebih berkembang dan meningkatkan perekonimian UMKM itu sendiri.  



Kedepanya untuk kebutuhan modal untuk seluruh lapisan masyarakat, pegadaian siap membantu dan melayani masyarakat yang membutuhkan modal, lebih khusus lagi kepada pelaku-pelaku UMKM yang membuthkan modal usaha.



Di pegadaian itu sendiri terdapat produk-produk pegadaian yang bisa dilakukan pengajuan pinjaman modal oleh pelaku-pelaku UMKM seperti produk "KUR" Syariah Pegadaian tanpa jaminan yang maksimal pengajuan pinjaman awalnya 10 juta. Terdapat juga produk Kreasi Pegadaian yang menggunakan jaminan BPKB kendaraan dengan pengajuan pinjaman modal kisaran dari 3 juta sampai dengan 20 juta. Serta produk Kupedes Pegadaian dari kisaran 25 juta hingga 500 juta rupiah. (Ahmad).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar