res

Kades Soro manfaatkan pantai obyek wisata - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bupati Pemalang Serahkan Mobil ''Pusling'' Pada 8 Puskesmas

27 Januari 2024

Kades Soro manfaatkan pantai obyek wisata


Dompu - Cakrawala online, Kades Soro Pato Wari SH, mengawali silaturahmi dengan wartawan  beliau mengatakan sebelum rapat rpjm dan rencana kerja jangka pendek akan merubah pola pikirnya untuk memanfaatkan pantai Soro Timur sebagai obyek wisata lokal maupun wisata Nusantara, tujuanya untuk rekreasi , selain meningkatkan ekonomi masyarakat , juga untuk pendapatan asli Desa.

   Patowari Kades Soro kepada wartawan mengatakan sepanjang pantai sesuai visi misi utamanya jadi Kades rencana akan jadikan potensi wisata kuliner dengan bermacam- macam  jenis kuliner yang variatif dengan fasilitas Baruga berjejer ke timur ujarnya.

   Menyinggung manggroev yang telah di tanam sebagai sumber O2 dan co 2 yang di tanami oleh Dandim kades akan merubah menjadi potensi wisata menutupi sepadan pantai    sepanjang 100 m kedalam 200 m ketimur.

   Kalau di adakan penambahan program penanaman manggroev, kades mendukung namun di lakukan sepanjang pantai mendorong ke selatan sebelah timur, katanya. Kades mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada kodim Dompu dan anggota yang telah berbuat demi kepentingan masyarakat nelayan karena dengan adanya  manggroev ikan - ikan bisa bertelur masyarakat nelayan semakin dekat menangkap ikan kedepan..(**zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar