res

Pemblokiran jalan di Desa teka sire Kec.Manggelewa kembali terjadi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

13 Januari 2024

Pemblokiran jalan di Desa teka sire Kec.Manggelewa kembali terjadi

 


Dompu - cakrawalaonline, Pemblokiran jalan di Desa teka sire kec.Manggelewa kembali terjadi ,  untuk melakukan penjarahan atau pengambilan pakasa pupuk oleh massa yang berasal dari desa teka sire. Kegiatan penjarahan trek muatan pupuk secara paksaan , karena alasan mereka belum mendapat jatah pupuk, sementara pengecer telah menerima  uang dari kelompok tani ungkap salah satu anggota kelompok tani saat di konfirmasi wartawan di TKP , jalan lintas teka sire _ Manggelewa 13-1-24.

    Dalam waktu tidak terlalu lama upaya TNI selaku prajurit telah berusaha sampai lolos pupuk tersebut untuk kecamatan Kempo.

   Terkait dengan penjarahan pupuk tersebut mantan kades Yan Sofian ketika di tanya wartawan kegiatan penjarahan tersebut bentuk kekecewaan mereka. Agus anggota Intel Dandim 1614/Dompu harapkan pada masyarakat agar bersabar jangan mengulangi penjarahan pupuk tanpa melalui mekanisme dan berdasarkan rdkk tegasnya.(***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar