res

Pria Asal Cepogo Ditemukan Meninggal Dunia di Ruko Depan Terminal Boyolali - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

23 Januari 2024

Pria Asal Cepogo Ditemukan Meninggal Dunia di Ruko Depan Terminal Boyolali

 

ilustrasi jenazah

BOYOLALI – Cakrawalaonline, Seorang pria ditemukan meninggal dunia di depan ruko Terminal Boyolali, Penggung, Boyolali, pada Senin (22/1/2024).


Kasi Humas Polres Boyolali, AKP Iptu Arif Mudi, mewakili Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, menyampaikan korban diketahui bernama Binsari, 48, warga Turisari, Jombong, Cepogo, Boyolali.


 Arif menjelaskan kronologi ditemukannya warga Cepogo dalam kondisi meninggal itu bermula pada Senin sekitar pukul 08.00 WIB, korban sedang menunggu kedatangan bus di depan loket bus yang masih tutup.


“Kemudian sekitar [pukul] 08.45 WIB, pelapor atau orang yang menemukan, datang ke terminal untuk mengantar istrinya untuk membuka loket. Sesampai di depan kios, pelapor melihat ada seseorang yang tergeletak di depan kios,” jelas Arif kepada Solopos.com, Selasa (23/1/2024).


Pelapor kemudian mencoba membangunkan korban akan tetapi tidak ada respons. Curiga korban meninggal dunia, pelapor kemudian memberitahukan ke Polsek Boyolali.

Setelah mendapat laporan, petugas kepolisian bersama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Boyolali mendatangi lokasi. Lalu, korban dievakuasi ke RSUD Pandan Arang Boyolali.

Sesampainya di lokasi, dokter mengungkapkan korban telah meninggal dunia. Tidak ditemukan adanya tanda kekerasan baik benda tumpul atau tajam.


“Dari pihak keluarga yang diwakili adik korban serta perangkat desa setempat menyatakan menerima musibah tersebut dan menginginkan korban dibawa pulang untuk dimakamkan. Keluarga tidak menghendaki korban untuk diautopsi,” jelas Arif. Cl – Sumber : Solopos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar