res

Viral Video Tiga Warga Bandung Dipukili Simpatisan Capres, Polisi Selidiki Kebenarannya - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

23 Januari 2024

Viral Video Tiga Warga Bandung Dipukili Simpatisan Capres, Polisi Selidiki Kebenarannya

Bandung – Cakrawalaonline, Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan tiga orang diduga menjadi korban pemukulan oleh simpatisan salah satu calon presiden (capres).

Dalam video tersebut, tampak dua laki-laki dan seorang perempuan dengan kondisi wajah terluka. Salah satu dari mereka merekam kondisi pasca-kejadian.
"Tolong sebarkan ini saya korban pemukulan dari PDIP, dan teman saya. Tolong sebarkan video ini. Saya pendukung Prabowo namun saya dipukuli pendukung Ganjar Pranowo terima kasih minta tolongnya agar diusut ini," kata seorang pria dalam video yang dilihat pada Selasa (23/1).

Pengunggah video menuliskan peristiwa pemukulan terjadi pada Minggu (21/1). Menurutnya, peristiwa itu terjadi di Jalan Ibu Inggit Garnasih, Regol, Kota Bandung.

Dalam keterangan video dijelaskan bahwa ketiganya hendak pulang dari Jalan Sriwijaya ke arah Pasirkoja. Saat berada di Jalan Ibu Inggit Garnasih, ada salah satu bus berisi penumpang yang diduga merupakan pendukung calon presiden nomor urut 3.

Tak disangka, penumpang bus tersebut keluar, lalu melakukan pengeroyokan kepada ketiga orang yang berada di video itu.

Kapolsek Regol, AKP Aji Riznaldi mengatakan hingga kini pihaknya belum menerima laporan atas kejadian tersebut. Meski begitu, pihaknya akan mendalami kebenaran peristiwa tersebut.

"Belum ada laporan untuk LP-nya, tetapi kita tetap melakukan penyelidikan terkait benar atau tidaknya dugaan TP (tindak pidana) tersebut," katanya, Selasa (23/1).

Polisi juga melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut dengan mengumpulkan rekaman CCTV hingga memeriksa saksi yang berada di lokasi kejadian. Cl – Sumber : CNN Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar