res

Sukses Deklarasi , 5.800 Posko Tani Merdeka Terbentuk di Jawa Tengah, DPP Lakukan Cek Kesiapan Posko di 29 Kabupaten - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78,1 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Sebanyak 91 Atlit POPDA Jateng 2024 Dilepas Bupati Pemalang

15 Januari 2024

Sukses Deklarasi , 5.800 Posko Tani Merdeka Terbentuk di Jawa Tengah, DPP Lakukan Cek Kesiapan Posko di 29 Kabupaten



Temanggung-Cakrawalaonline, Saat ini Posko Tani Merdeka di Jawa Tengah sudah terbentuk di setiap desa hingga mencapai 5.800 posko atau 60 persen dari jumlah desa di Jawa Tengah. Sedangkan Kabupaten Temanggung sudah 100 persen atau 289 posko Tani Merdeka siap melaksanakan sosialisai program-program Prabowo - Gibran untuk kemenangan pilpres 14 Februari 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Tani Merdeka Don Muzakir saat berkunjung ke Temanggung Senin 15 Januari 2024.

Kunjungan tersebut dilakukan secara maraton ke Posko Tani Merdeka dilakukan DPP Tani di 29 Kabupaten di Jawa Tengah. 

"Yang saya harapkan bahwa Posko itu benar-benar bermanfaat, utamanya dalam waktu yang singkat ini, sekitar 29-30 hari ini,  setiap Posko harus mengadakan event atau kegiatan silaturahmi untuk pemantapan memenangkan pak Prabowo-Gibran satu putaran", perintah Don Muzakir.

Dimana ada petani disitu ada posko Tani Merdeka dan saat ini di Jawa Tengah sudah terbentuk 5.800 posko atau 60 persen dari jumlah desa di Jawa Tengah. Untuk itu saya sampaikan apresiasi pada seluruh DPC yang telah bekerja keras hingga sukses terbentuk ribuan posko Tani Merdeka. 

Dalam sepuluh hari terakhir Don Muzakir telah mengunjungi sedikitnya 29 Kabupaten di Jawa Tengah untuk mengecek kesiapan posko dalam melaksanakan tugas-tugas posko untuk kemenangan Prabowo-Gibran pada satu putaran pilpres 14 Februari 2024 mendatang. 

Fokus kunjungan DPP Tani Merdeka ke posko desa di Jawa Tengah adalah memantapkan tugas tugas posko untuk menyampaikan 17 program Prabowo-Gibran kepada masyarakat. Dari 17 program tersebut menurut Don Muzakir yang paling utama adalah tentang penyaluran pupuk langsung petani dan makan siang minum susu gratis di sekolah. 

Ketua DPC Tani Merdeka Kabupaten Temanggung Prajoko menyampaikan, sasaran kunjungan di Temanggung adalah 5 titik pertemuan, dimana pada setiap titik kumpul ada 100 anggota Tani Merdeka dari 4 kecamatan bergabung. 

"5 titik kunjungan tersebut adalah Posko Tani Merdeka Gendungan Kemloko Kranggan, Posko Desa Joho Temanggung, Posko Tlogowero Bansari, Posko Muntung Candiroto dan Posko Gedongsari Jumo", terang Prajoko. 

Lebih lanjut Don Muzakir memerintahkan ada kegiatan posko terus dilaksanakan tidak hanya berhenti setelah Prabowo-Gibran jadi presiden dan wakil presiden, tetapi terus ikut mengawal program pupuk langsung petani.

Posko Tani Merdeka dijadikan ujung tombak perjuangan petani mendapatkan hak- haknya. Selain tugas sebagai Garda depan, juga melakukan sosialisasikan program-program Prabowo-Gibran, mendata anggota petani merdeka di wilayahnya, menjadikan posko sebagai pusat informasi petani dan ikut menjamin semua petani mendapatkan hak nya untuk berkembang dan sejahtera. 

Petani Kaloran Kusriyoko menyampaikan ucapan  terimakasih atas kepedulian DPP Tani Merdeka Prabowo pada nasib petani dan terutama masalah pupuk sangat dinantikan regulasi pupuk langsung petani. (Willis Sanjaya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar