res

Hendak Buang Air Besar, Warga di Mojokerto Tewas Tenggelam di Kali Sadar - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

15 Januari 2024

Hendak Buang Air Besar, Warga di Mojokerto Tewas Tenggelam di Kali Sadar

 

Mojokerto – Cakrawalaonline, Warga Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto ditemukan tewas tenggelam di Kali Sadar, Senin (15/1/2024). Korban tewas tenggelam setelah diduga terpeleset saat buang air besar.

Sekira pukul 10.15 WIB korban yang diketahui atas nama Suratman (78) pamit ke Kali Sadar untuk buang air besar. Saat itu, korban di warung yang tak jauh dari lokasi kejadian dan pamit ke Kali Sadar untuk buang air besar.

Tak lama, warga mendengar teriakan korban minta tolong dari lokasi kejadian. Warga yang mendengar teriak korban langsung mencari keberadaan korban namun warga melihat korban sudah tenggelam di Kali Sadar.

Warga berupaya mencari keberadaan korban dengan menyelam ke dalam anak Sungai Brantas tersebut. Tak lama, tubuh korban ditemukan namun dalam kondisi meninggal dunia. Tubuh korban ditemukan tepat di bawah Jembatan Ngrame.

Setelah berhasil dievakuasi dari Kali Sadar, jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Kepala Dusun (Kadus) Gading, Abdul Hamid mengatakan, saat ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. “Pencarian hanya 1/4 jam, warga slulup (menyelam). Tadi korban buang air besar, kemungkikan terpeleset dan tenggelam,” ungkapnya. Cl – Sumber : Berita Jatim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar