res

Terkait Situasi Politik di Taput Jtp Ajak Wartawan Minum Kopi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Dandim 1614/Dompu membuka paksa pemblokiran jalan lintas Sumbawa Bimaa

27 Januari 2024

Terkait Situasi Politik di Taput Jtp Ajak Wartawan Minum Kopi

 


Cakrawalamerdeka Dr Jonius Taripar Hutabarat disingkat dengan JTP ngopi bareng dengan insan wartawan  kabupaten Tapanuli Utara dalam rangka pembahasan terkait situasi politik di Tapanuli Utara sabtu di slah satu cafe di Tarutung sabtu 27-01-2024.

Terkait dengan situasi perpolitikan di Tapanuli Utara Jtp mengatakan kita harus berani baik dari kepdes p3k dan pns dan masyarakat untuk tidak diintimidasi atau ditakut takuti dan  ini hanya edukasi terhadap masyarakat. 

Hanya sekali lima tahun kita memilih jadi jangan adalagi yang tidak wajar atau intimidasi dan tekanan tekanan dengan tujuan untuk memiliki kekuasaan, intimidasi bertentangan dengan uu pemilu..


Jadi jangan gara gara sekali lima tahun kita  tetap diintimidasi kita harus bebas dan rahasia, jangan membawa hp  kebilik suara. Agar terlaksana pemilu dengan baik. Ayo sama sama kita wujudkan pemilu yang bermartabat dan kita ciptakan pemilu harus netral.

Untuk penyelenggara mulai dari rekrutmen ppk sampai dengan kpps jangan sampai ada yang tidak bersih... jadi azas2 pesta demokrasi harus kita lakukan, Masyarakat mulai cerdas' tehnologi sudah canggih apabila ada kecurangan pasti sudah ada bukti2. Ujar Jtp.


Lanjut Rijon Manalu sesuai dengan ketentuan supaya tidak bisa menggunakan android kebilik suara dan juga teman2 kita yang ASN dan Kepala Desa jangan takut kita akan mensuport agar mereka enjoi menjalankan tugas mereka jangan gara2 tekanan' kita siap mengedukasi agar mereka tetap terlindungi.


Harapan kita Bawaslu memberikan kinerjanya sesuai dengan UU pemilu dan harus sesuai proteksi' masyarakat harus bebas menggunakan hak miliknya dengan memilih sesuai dengab haknya  masing masing ujarnya. PS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar