res

Ahmad Alwi warga Dusun Mada landi Desa Soriutu Kec.Manggelewa butuh uluran tangan dermawan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

23 Februari 2024

Ahmad Alwi warga Dusun Mada landi Desa Soriutu Kec.Manggelewa butuh uluran tangan dermawan



Dompu - Cakrawalaonline, Allah menurunkan cobaan untuk manusia dengan melalui  penyakit yang diderita oleh saudara kita Ahmad Alwi,    menderita penyakit buncit di perut, mudah- mudahan Allah juga dapat mencabut dan menyembuhkan penyakit yang di deritanya  oleh saudara kita bapak Ahmad Alwi semoga cepat sembuh , agar bisa berkerja dan beraktifitas, terutama beribadah kepada Allah SWT.

   Ahmad  Alwi

Warga Dusun Madalandi Desa Soriutu kecamatan Manggelewa Kab.Dompu NTB, beragama Islam , umur sekitar  48 tahun , saat ini berbaring diruang igd Puskesmas Soriutu Manggelewa sudah 3 _ sampai 4 hari , menurut rencana hari ini akan di rujuk ke rumah sakit umum Dompu ujar kapus Sori utu,  Derni eka lita S.Keb. kepada wartawan jum,at di ruang kerjanya  23_2_24.

    Penyakit yang di derita hasil lab.buncit perut , ini maka dalam kesempatan tersebut tetap di rujuk  lanjutkan ke RSUD Dompu, dan di dampingi oleh kadesnnya Imam Suanto S,PD  saat ditemui wartawan di puskesmas Soriutu, tetap mendampingi warganya.

   Kades berserta keluarganya mengatakan  pada para dermawan dan  handai Tolan, pemerintah DPRD, dan kaum dhuafa, agar bisa membantu meringankan beban keluarga kita yang mendapat musibah penyakit buncit di perut ini yang masih berbaring di ruang IGD, semoga masyarakat dan handai Tolan dan pemerintah merupakan  amal ibadahnya bagi  yang memberikan sumbangsih, dapat ganjaran pahala dari Allah SWT, Amiin !(***).zvdw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar