res

Kapolres Lahat Dan Bupati lahat Serta Forkopinda Dan Bersama Awak Media Gelar Senam Sehat Dan Coffiee Morning - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa ajak warga jaga stabilitas keamanan, Desa binaan.

23 Februari 2024

Kapolres Lahat Dan Bupati lahat Serta Forkopinda Dan Bersama Awak Media Gelar Senam Sehat Dan Coffiee Morning

 



Lahat - Cakrawalaonline,  Jum,at 23 februari 2024, kapolres lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH.SIK.MH,yabg di dampingi ibu ketua Bhayangkari Lahat Ny.Lilis Sinaga mengikuti giat  senam bersama Guna menjaga hidup sehat serta kebugaran dan silaturahim  bersama Forkompinda, sekaligus,menggelar senam sehat dan coffee morning. 


Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati lahat M Farid SSTP.MM,menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya bagi yang berkesempatan hadir.


“Alhamdulillah kita masih berkesempatan hadir disini guna melaksanakan serangkaian acara untuk kita saling kenal dan saling silaturahim satu sama lain. 


Lebih lanjut, sehubungan dengan Hari Pers Nasional (HPN), terkhusus untuk seluruh pewarta di Kabupaten Lahat Farid sangat mengapresiasi kerja jurnalistik awak media di Bumi Seganti Setungguan.


“Di sini juga turut diundang dan diajak rekan-rekan kita pers, sehubungan masih dalam suasana Hari pers Nasional kami semua mengucapkan selamat berulang tahun bagi seluruh insan pers di Indonesia khususnya di Kabupaten Lahat. 


Farid juga meminta awak media tetap selalu membersamai Pemerintah Kabupaten Lahat dalam melaksanakan program pembangunan agar selalu sesuai arahnya.


“Saya sangat berterima kasih,ada teman teman pers yang sudah menjadi mitra informasi, kami harap insan pers terus memantau pembangunan-pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Lahat, tanpa peran serta insan pers maka apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah akan kurang terasa pengawasannya. 


Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH.( Akril Achmad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar