res

Babinsa Desa Daha Koramil 1614-03/Hu'u, Laksanakan Tugas PAM Pemilu 2024 Suatu Kehormatan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

16 Februari 2024

Babinsa Desa Daha Koramil 1614-03/Hu'u, Laksanakan Tugas PAM Pemilu 2024 Suatu Kehormatan



Dompu -  Cakrawala merdeka online, Selaku aparat teritorial kewilayahan yang bertanggung jawab penuh di Desa Bina'anya,*(Babinsa Desa Daha Koramil 1614-03/Hu'u Sertu Abdullah Maulana)* melaksanakan tugas PAM Pemilu 2024 sampai tuntas di lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari awal sampai dengan sekarang ini masih  di sibukkan tampa mengenal lelah, mengenal lelah Jum,at (16/02/2024) Pukul 10.00  Wita.


Babinsa Desa Daha mengungkapkan, "Mendapatkan perintah tugas dari Pimpinan Komando Atas adalah merupakan suatu Kehormatan, terlebih lagi tugas PAM Pemilu 2024 seperti ini, harus kami laksanakan sampai tuntas dengan baik".


Sesuai instruksi dari Ws Danramil Peltu Sucipto bahwa, tiap-tiap Babinsa bertanggung jawab penuh atas rangkaian pelaksanaan kegiatan Pemilu 2024 dari awal sampai akhir. "Dengan mengucap Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan Pemilu di Desa Daha Kecamatan Hu,u Kabupaten Dompu tahun 2024, sampai dengan saat ini pukul 02 00 Wita dini hari dapat kami laporkan berjalan dengan lancar, baik dan aman", Terang Babinsa.


Untuk semu kotak suara dari Desa Daha yang berada di sembilan (9) lokasi TPS, demi keamanan dan sekaligus agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama malam ini juga langsung di bawa agar di kumpulkan jadi satu di Kantor Kecamatan H,uu.

Babinsa Desa Daha Sertu Abdullah Maulana bersama mitranya Bhabinkamtibmas Bripka Zulkifli dan Ketua KPPS Desa Daha Bapak Julkifli serta sejumlah anggota pendukung lainya bersama-sama mengangkut semua kotak suara tersebut ke kendaraan yang sudah di siapkan.


Usai mengangkut semua Kotak suara ke dalam mobil pengangkut, Babinsa menghimbau, "agar masing-masing warga harus bisa menerima dengan lapang dada atas keputusan dari hasil akhir pada Pemilu 2024 ini, tetap jaga keakraban , kekeluargaan dan kebersamaan, di tengah _ tengah kehidupan Sosial , jangan sampai terjadi hal-hal yang dapat merusak jalinan silaturahmi yang sudah baik ini", harap Babinsa.(Zun)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar