res

Tasyakuran HUT ke-31 Perumda. Tirta Mulia, Bupati:''Tingkatkan Pelayanan'' - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

"Nengah dana "orang tua Ipda Kadek Suardana, telah tiada_

16 Februari 2024

Tasyakuran HUT ke-31 Perumda. Tirta Mulia, Bupati:''Tingkatkan Pelayanan''



Pemalang - Cakrawala Online, Kamis(15/2), pihak Perumda. Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang menggelar acara Tasyakuran HUT-nya yang ke-31.


Bertempat di halaman belakang, acara Tasyakuran tersebut dihadiri oleh Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, Sekda; Heriyanto, Dirut. Perumda. Air Minum Tirta Mulia; Slamet Efendi beserta seluruh jajarannya, dan Ketua Dewan Pengawas; Moh. Sidik bersama anggotanya.


Dalam laporannya, Dirut. Perumda. Air Minum Tirta Mulia; Slamet Efendi, mengungkapkan bahwa sebenarnya HUT Perumda. yg ia pimpin, yakni tanggal 10 Februari 2024 lalu.


''Berhubung kemarin suasananya menjelang Pemilu(2024), sehingga kami putuskan acara Tasyakurannya setelah pemilu,'' Ucap Slamet Efendi.


Lebih lanjut, Dirut. Perumda. Air Minum Tirta Mulia; Slamet Efendi, menyampaikan capaian kinerja dan prestasi yang telah diraih Perumda. Tirta Mulia.


''Diantaranya; kami mendapatkan penghargaan:  'BUMD Golden Award' dan 'CEO Award' dari pemerintah pusat,'' Ujar Slamet Efendi yang disambut tepuk tangan dari semua yang hadir pada acara Tasyakuran itu.


Dirut. Perumda. Air Minum Tirta Mulia; Slamet Efendi, mengemukakan pekerjaan rumah(PR) yang sedang dilakukan oleh pihaknya.


''Kami sedang berusaha agar wilayah di Kecamatan Pulosari dan Kecamatan Belik dapat teraliri air bersih,'' Ungkap Slamet Efendi sambil memohon doa dan dukungan supaya usaha dari pihaknya untuk pemenuhan kebutuhan air di Dua kecamatan ini bisa segera terealisasi.



Dalam sambutannya, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, mendukung penuh upaya dari pihak Perumda. Air Minum Tirta Mulia untuk memenuhi kebutuhan air bersih di Dua kecamatan di daerah punggung tersebut.


''Yakni Kecamatan Pulosari sebanyak 12 desa dan Kecamatan Belik, ada 5 desa, yang belum menikmati air bersih, semoga di tahun 2024 ini dapat teraliri air bersih,'' Tandas Mansur.


Pada kesempatan itu, Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, berpesan agar Perumda. Air Minum Tirta Mulia, terus meningkatkan pelayanannya.


''Berikan pelayanan terbaik pada masyarakat,'' Pungkas Mansur.


Pada acara Tasyakuran HUT ke-31 Perumda. Air Minum Tirta Mulia, dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Bupati Pemalang; Mansur Hidayat, yang selanjutnya potongan pertama tumpeng diberikan pada Dirut. Perumda Tirta Mulia; Slamet Efendi, disaksikan sekda:Heriyanto, dan semua yang hadir.


Seusai pemotongan tumpeng, kemudian dilakukan secara simbolis penyerahan bibit tanaman pada kades dan LSM lingkungan, untuk ditanam di sekitar sumber mata air sebagai resapan air.


Acara Tasyakuran HUT ke-31 Perumda. Air Minum Tirta Mulia diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah.


*(Reporter: slametsbl)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar