res

Babinsa Desa Katua Koramil 1614-01/Dompu, Pastikan Harga Sembako Di Pasar Tradisional - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

29 Februari 2024

Babinsa Desa Katua Koramil 1614-01/Dompu, Pastikan Harga Sembako Di Pasar Tradisional

Dompu - Cakrawalaonline, Guna memastikan lonjakan harga sembako yang baru-baru ini kerap di perbincangkan oleh warga masyarakat bina'anya, Babinsa Desa Katua Serda Adnan Koramil 1614-01/Dompu Kota turun langsung ke Pasar Tradisional dan di kios-kios, dalam rangka mengecek harga bahan pokok yang sebenarnya untuk mendukung program ketahanan pangan Nasional, Rabu (28/02/2024) Pukul 10 30 Wita.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar serta memantau stabilitas harga sembako yang sebenarnya. 

Serda Adnan menambahkan bahwa pelaksanaan monitoring atau pengecekan yang dilakukannya itu sebagai bentuk dan peran setiap personel TNI Angkatan Darat (TNI AD) dalam mengayomi masyarakat, terlebih selaku Babinsa yang selalu aktif di wilayah teritorial.

“Dengan turun ke pasar tersebut, tentunya dapat membuka komunikasi kita dengan pedagang serta pembeli, baik itu soal harga hingga kenyamanan saat belanja di pasar maupun kios-kios", tegasnya.

Di dalam berinteraksinya dengan para pedagang dan pembeli yang ada di pasar dan kios-kios, ia pun menyarankan kepada pedagang supaya tidak menaikkan harga secara drastis, tetap memperhatikan standar  harga pasar yang di atur oleh pemerintah. (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar