res

Babinsa Desa Songgajah Koramil 1614-02/Kempo, Tetap Disiplin Tunaikan Tugas PAM Pemilu 2024 Sampai Tuntas - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Balap Liar Ugal-ugalan Di Area Bendung Kletak Diangkut Petugas

16 Februari 2024

Babinsa Desa Songgajah Koramil 1614-02/Kempo, Tetap Disiplin Tunaikan Tugas PAM Pemilu 2024 Sampai Tuntas

NTB-Dompu, Selaku aparat teritorial kewilayahan yang bertanggung jawab penuh di Desa Bina'anya,*(Babinsa Desa Songgajah Koramil 1614-02/Kempo Koptu Ahyar)* tetap disiplin guna menunaikan tugas PAM Pemilu 2024 sampai tuntas di lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari awal sampai dengan sekarang ini masih di sibukkan tampa mengenal lelah, Kamis (15/02/2024) Pukul 20.00 Wita.


Babinsa Desa Songgajah mengungkapkan, "kegiatan tugas pengamanan seperti ini sudah biasa kami lakukan, karena ini merupakan perintah langsung dari Pimpinan Komando Atas dan harus kami laksanakan sampai tuntas".


Sesuai instruksi dari Ws Danramil Pelda Irwan bahwa, tiap-tiap Babinsa bertanggung jawab penuh atas rangkaian pelaksanaan kegiatan Pemilu 2024 dari awal sampai akhir. "Dengan mengucap Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan Pemilu di Desa Songgajah Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu tahun 2024, sampai dengan saat ini dapat kami laporkan berjalan dengan lancar, baik dan aman", Terang Babinsa.


Untuk kotak suara dari Desa Songgajah di tiap-tiap lokasi TPS, demi keamanan dan sekaligus agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama malam ini juga langsung kita kumpulkan jadi satu di Kantor Kecamatan Kempo.

Babinsa Desa Songgajah Koptu Ahyar bersama mitranya Bhabinkamtibmas Bripka Abdi Libra dan sejumlah anggota pendukung lainya bersama-sama mengangkut sejumlah kotak suara tersebut ke mobil yang sudah di siapkan.


Usai mengangkut semua Kotak suara ke dalam mobil pengangkut, Babinsa menghimbau, "agar masing-masing warga harus bisa menerima dengan lapang dada atas keputusan dari hasil akhir pada Pemilu ini, tetap jaga kekompakan dan kebersamaan, jangan sampai terjadi hal-hal yang dapat merusak jalinan silaturahmi yang sudah baik ini", harap Babinsa.


Tetap semangat, Udayana.(zun)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar