res

Bermain Di Embung 2 Bocah di Pulokulon Tewas Tenggelam - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bupati Pemalang Serahkan Mobil ''Pusling'' Pada 8 Puskesmas

22 Februari 2024

Bermain Di Embung 2 Bocah di Pulokulon Tewas Tenggelam



Grobogan- Cakrawalaonline, Dua bocah laki-laki berinisial SMW (6) dan IM (4) ditemukan tewas tenggelam di embung desa, Dusun Krajan, Kelurahan Jambon, Kecamatan Pulokulon, kamis (22/2/2024), siang.


Saksi AM mengatakan, pagi itu sekitar pukul 10.00 wib, dirinya mendengar teriakan suara minta tolong ibu korban IM, karena rumahnya tak jauh dari tempat lokasi kejadian, AM segera menuju embung bersama warga desa lainya, ibu IM berteriak hiteris melihat MSW teman anaknya sudah tewas mengapung dalam posisi tengkurap.



AM dibantu warga segera mengakat jenazah MSW kepinggir embung dan langsung membawa Kepuskesmas Gatak (Puskesmas Pulokulon ll).


Selanjutnya, AM bersama beberapa warga mencari IM yang belum ditemukan keberadaanya didalam embung tersebut.



“Sekitar 15 menitan keberadaan IM ditemukan didasar embung, sebelah selatan dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap AM.


Kejadian tersebut langsung dilaporkan warga ke Polsek Panunggalan, tak lama kemudian Petugas Polsek Panunggalan bersama Inafis Polres Grobogan dan tim medis Pulokulon ll, mendatangi kedua rumah korban untuk melakukan pemeriksaan.


Lanjut, Kapolsek Panunggalan, AKP Siswanto menjelaskan, pemeriksaan dari jenazah korban, tim tidak menemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan.


“Dengan kejadian tersebut, Kapolsek menghimbau agar masyarakat lebih teliti dalam mengawasi dan memantau anak-anaknya, terutama anak yang masih kecil, supaya tidak bermain di tempat atau lokasi-lokasi yang sekiranya bukan tempat bermain untuk anak-anak, ” Tandasnya. Ng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar