res

Camat Manggelewa Syaiful Arif M. Pd, canangkan bangun "monumen," saksi sejarah - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

"Nengah dana "orang tua Ipda Kadek Suardana, telah tiada_

01 Februari 2024

Camat Manggelewa Syaiful Arif M. Pd, canangkan bangun "monumen," saksi sejarah

Dompu - Cakrawalaonline, Kabupaten Dompu salah satu Kabupaten yang demensia krisis sejarah , dari tahun ke tahun kepemimpinan daerah tidak berpikir kritis , mulai gubernur, hingga kepala Daerah untuk berpikir ke arah itu.! 

   Maka masyarakat melalui pemerintah Kecamatan yang di pimpin oleh Camat Manggelewa Syaiful Arif, M.Pd, merubah polah pikir dalam rangka membangun faktualitas sejarah akan membangun sebuah " MONUMEN, karena beliau Camat Manggelewa berlatar belakang pendidikan, berpikir kritis, membangun monumen sebagai saksi sejarah " Manggelewa ". Dalam hal  itu Camat Manggelewa, sejak tahun lalu telah membuat proposal, dan ijin untuk membangun monumen tersebut, namun Gubernur  H.Julkieflimansyah saat beliau menjabat gubernur masih enggan untuk merealisasikan anggaran pintahnya.

    Bagaiman tanggapan masyarakat atas gagasan Camat Manggelewa Syaiful Arif M.Pd, dan forum koordinasi pimpinan Kecamatan , Sekretaris Camat Manggelewa Syafrudin S,PD, apresiasi dan terimakasih kepada camat, yang memiliki kompetensi memikirkan bangunan monumen Manggelewa. 

   Danramil 1614_ 06 Manggelewa Peltu Tokok  dan anggota mendorong  kemajuan atas inisiasi Camat Manggelewa Syaiful Arif, M.Pd, membangun " Monumen " Kades S.utu Suato S.Pd akan membantu kegiatan karena hilang bukti sejarah bila tidak ada bukti, kami pemerintah Desa sangat mendukung ujarnya. 

    Kapolsek Manggelewa Ipda Buhari Maha Putra SH, sangat mendukung agar generasi milenial akan tau tentang sejarah awal lahirnya  kecamatan Manggelewa tempo dulu. Tokoh masyarakat purnawirawan Mayor Hamzah mendukung atas putusan bersama katanya.(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar