res

Koramil 1614_01/Dompu Membenahi Pangkalan, dalam mewujudkan Kenyamanan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Bupati Pemalang Serahkan Mobil ''Pusling'' Pada 8 Puskesmas

02 Februari 2024

Koramil 1614_01/Dompu Membenahi Pangkalan, dalam mewujudkan Kenyamanan

Dompu - Cakrawalaonline, Pembenahan Pangkalan merupakan sesuatu program kegiatan secara berkala, yang harus terus dilakukan, guna meningkatkan kesiapan dalam satuan tugas kedepan.

Pembenahan pangkalan dilakukan sebagai wujud tanggung jawab moral  kepada komando atasan , dalam merawat sebuah  bangunan serta sarana prasarana kelengkapan satuan.

Pembenahan pangkalan merupakan wujud cinta dan perhatian serius serta rasa memiliki kepedulian yang relatif tinggi  terhadap tempat dimana kita tinggal maupun bertugas.

Anggota Koramil 1614-01/Dompu - Kodim 1614/Dompu, melaksanakan pembaruan pangkalan untuk mewujudkan lingkungan yang nyaman, indah, dan rapi, Rabu 31_1_24.

Danramil 1614-01/Dompu Kapten Kav M. Kasim mengatakan  bahwa, pembenahan pangkalan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh anggota yaitu untuk menumbuh kembangkan  rasa pikir kritis dan memiliki sesuatu , sehingga mempunyai kesadaran dalam merawat pangkalan .

“Menciptakan lingkungan yang Nyaman dapat menimbulkan dampak positif yaitu membangun interaksi sosial yang baik dengan masyarakat,” jelas Danramil. (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar