res

Desa Soro Barat tuan rumah kegiatan MTQ TKT Kecamatan Kempo - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

17 Februari 2024

Desa Soro Barat tuan rumah kegiatan MTQ TKT Kecamatan Kempo



Dompu Cakrawala merdeka online,_! Musabaka Tilawatil qur'an tkt Kecamatan kempo menurut rencana akan di lombakan di Desa Soro barat, Kecamatan Kempo Kab.Dompu pada bulan Maret 2024 mendatang sebelum bulan puasa. Camat Kempo mengumumkan kegiatan dilaksanakan di Soro di sela - sela acara kegiatan Isyra' dan Mi' raj Nabi Muhammad SAW, di Masjid Desa Soro malam Sabtu 17-2-24. Alasan yang mendasari di tetapkanya di Soro barat di karenakan apresiasi yang tinggi camat Kempo Drs.Budirahman dengan dilaksanakan agenda  kegiatan Isyra' Mi' raj di setiap tahun papar camat Kempo saat sambutan Isyra' mi'raj malam Sabtu kemaren.

   Camat Kempo Drs.Budirahman menetapkan tempat penyelenggaraan MTQ TKT Kecamatan Kempo di lombakan di Desa Soro barat , dengan demikian Camat Kempo Drs.Budirahman atas nama Pemerintah Kecamatan Kempo,  mendorong kementerian agama agar mulai menata manajemen secara struktural kegiatan seperti, kegiatan seleksi tkt Desa,  pembentukan   pantia, dan rencana kerja tahunan  panitia.

    Drs.Budirahman Camat Kempo, melalui mimbar tersebut pelaksanaan MTQ , mendatang mengharapkan dukungan masyarakat Desa Soro barat, khususnya kepedulian ibu_ ibu untuk mendukung dan sukseskan MTQ , tkt Kecamatan Kempo yang di laksanakan di Soro Barat ujarnya. Drs.Budirahman, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi  masyarakat Desa Soro barat, dan tidak tutup kemungkinan masyarakat desa Soro, Konte, kempo , songgajah  Tolokalo, dan Dorokobo memberikan sumbangsih demi suksesnya MTQ, agar mendapat ganjaran pahala dan semoga menjadi masyarakat yang jauh dari kekikiran dan mudah_ mudahan menjadi orang yang dermawan ! .(zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar