res

Do'a Bersama Dalam Rangka Mendukung Keselamatan Prajurit TNI Dimanapun Berada dan Bertugas - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

"Nengah dana "orang tua Ipda Kadek Suardana, telah tiada_

03 Februari 2024

Do'a Bersama Dalam Rangka Mendukung Keselamatan Prajurit TNI Dimanapun Berada dan Bertugas



Dompu Cakrawala merdeka online,_!  Berdo, a dan berzikir mendekatkan diri  kepada Allah semoga dalam melaksanakan tugas yang di embani mendapat keselamatan dunia akhirat . Kegiatan berdo,a dan berzikir , telah di  lakukan

Pada hari Jum'at tanggal 02 Februari 2024 pukul 12.50 Wita, bertempat di Masjid Makodim 1614/Dompu Jln. A. Yani Kel. Dorotangga Kec. Dompu, Kabupaten Dompu, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Ikhtiar kita Telah berlangsung sepekan dan Do'a bersama dalam rangka mendukung keselamatan prajurit TNI dimanapun berada dan bertugas yang Dipimpin langsung  oleh Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T., M.M. 

    Berdoa dan beikhtiar kita kepada Allah yang  diikuti sejumlah  45 orang. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah sbb :

Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T., M.M.

Seluruh Perwira Stafdim 1614/Dompu. 

Anggota Kodim 1614/Dompu Dan Jajaran Koramil.


Pukul 12.50 Wita Kegiatan Do'a Bersama Dalam Rangka Mendukung Keselamatan Prajurit TNI Dimanapun Berada dan Bertugas dimulai.


Pukul 12.55 Wita Do'a bersama dalam rangka mendukung keselamatan prajurit TNI Dimanapun berada dan bertugas oleh Kopka Muslimin. 


Pukul 13.00 Wita Seluruh Rangkaian Kegiatan Do'a bersama dalam rangka mendukung keselamatan prajurit TNI dimanapun berada dan bertugas selesai dengan aman dan lancar.


Kegiatan Do'a bersama dalam rangka mendukung keselamatan prajurit TNI Dimanapun berada dan bertugas oleh Kodim 1614/Dompu merupakan bentuk partisipasi Kodim 1614/ Dompu untuk mendo'akan rekan2 prajurit yang sedang menjalankan tugas dengan berbagai macam masalah dan musibah. 

    Do'a dan twadhu bersama dalam rangka mendukung  keselamatan prajurit TNI Dimanapun berada dan bertugas merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan Kodim 1614/Dompu setiap jum'at. (Z)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar