res

Koramil Pekat 1614_05/Lettu Inf.Hamzah giat pemberian makanan bergizi siswa SD 20 Pekat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

03 Februari 2024

Koramil Pekat 1614_05/Lettu Inf.Hamzah giat pemberian makanan bergizi siswa SD 20 Pekat

 


Dompu - Cakrawalaonline, Pada hari Jumat tanggal 2 Februari 2024 pukul 08.00 Wita, Danramil 1614-05/Pekat Lettu Inf Hamzah bersama Babinsa Desa Pekat Sertu Hijibudin melaksanakan kegiatan Pemberian Asupan Makanan Tambahan (PMT) Kepada Siswa-siswi SDN 20 dan Taman Kanak-kanak Virajati di daerah pelosok yang terisolir di dusun Sorisoga Desa Pekat Kec. Pekat Kab.Dompu.


Kegiatan Pemberian Asupan Makanan Tambahan (PMT) Kepada Siswa-siswi SDN 20 dan Taman Kanak-kanak Virajati sejumlah 141 orang yang merupakan program dari Kodam IX/Udayana di laksanakan 3 kali seminggu berupa telur dan susu kacang hijau. Kegiatan   untuk menambah dan meningkatkan kualitas gizi anak-anak.


Pemberian Asupan Makanan Tambahan (PMT) Kepada Siswa-siswi SDN 20 dan Taman Kanak-kanak Virajati selesai berahir pukul 9.00 dengan sesi foto bersama. 


Program Kodam IX/Udayana, Pemberian Asupan Makanan Tambahan (PMT) Kepada Siswa-siswi SDN 20 dan Taman Kanak-kanak Virajati di daerah pelosok yang terisolir sangatlah terasa dan senang anak-anak untuk meningkatkan kualitas gizinya

    Masyarakat Umumnya dan lebih khusus wali murid menyampaikan banyak terima kasih kepada Kodam IX/Udayana, Korem 162/Wira Bhakti dan Kodim 1614/Dompu atas perhatiannya kepada anak-anak usia sekolah Dasar  di daerah pelosok dan terisolir membantu Pemberian Makanan Tambahan (PMT) demi Peningkatan asupan gizi anak - anak. (*Z**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar