res

Gagal Nyalip, Pemotor Perempuan di Bogor Tewas Usai Terlindas Truk - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

24 Februari 2024

Gagal Nyalip, Pemotor Perempuan di Bogor Tewas Usai Terlindas Truk



 BOGOR – Cakrawalaonline, Kecelakaan lalu lintas melibatkan kendaraan sepeda motor dan sebuah truk di Jalan Raya Cibungbulang, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

“Korban kecelakaan meninggal dunia satu orang, pengendara sepeda motor Yamaha Fazzio nopol F-5705-FIQ atas nama AS (18),” kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama, dalam keterangannya, Sabtu (24/2/2024).

Peristiwa nahas itu terjadi pada hari Jumat (23/2) sekitar pukul 17.30 WIB. Kecelakaan berawal ketika sepeda motor melaju dari arah Leuwiliang menuju arah Kota Bogor.

“Setibanya di TKP (tempat kejadian perkara), mendahului dari sebelah kiri,” ujarnya.

Pada saat mendahului, setang kanan sepeda motor membentur bagian belakang samping kiri truk. Sehingga kendaraan terjatuh ke kiri, sementara korban terjatuh ke kanan.

“Kemudian kepalanya (korban) membentur ban belakang sebelah kiri kendaraan truk, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas,” ucapnya.

Korban sendiri meninggal dunia di kepala dan segera dievakuasi ke rumah sakit. Kecelakaan diduga karena kelalaian pengendara sepeda motor yang tidak mempunyai ruang gerak yang cukup saat menyalip. Cl – Sumber : Detik.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar