res

Ganjar Pranowo Hadir Di Grobogan Saat Purwodadi Dikepung Banjir - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

07 Februari 2024

Ganjar Pranowo Hadir Di Grobogan Saat Purwodadi Dikepung Banjir



Grobogan-Cakrawalaonline,  Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo enggan berorasi saat berkampanye di Grobogan Jawa Tengah. Rabu, ( 07/02)


Dihadapan ribuan masa yang memadati stadion Krida Bhakti Purwodadi, Ganjar Pranowo hanya menyapa pendukungnya kurang dari 15 menit. Tanpa berorasi sengaja dilakukan oleh Capres yang berpasangan dengan Prof. Mahfud, M.D tersebut, mengingat kabupaten Grobogan saat ini sedang dilanda bencana banjir yang merendam di 11 kecamatan.


Namun demikian, Ganjar Pranowo tetap memberikan semangat kepada warga masyarakat Grobogan dalam menghadapi musibah bencana banjir dengan mengajak berdoa bersama.


” Mari kita berhenti sejenak untuk bersama membaca Al Fatihah sebagai doa kita agar banjir yang melanda warga Grobogan ini segera surut,” Ucapnya.


Setelah menyapa pendukungnya, Ganjar Pranowo menyempatkan foto bersama dengan warga penyandang Disabilitas asal kecamatan Geyer dan kemudian melanjutkan kunjungan kampanye ke kota Solo. Ng


Tidak ada komentar:

Posting Komentar