res

Kepala SMAN 1 Manggelewa Syamsudin, SE, steep by steep membawa perubahan - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1445 H

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Babinsa Desa Dorokobo, dan Kades Mansyur himbau jaga keamanan lingkungan

07 Februari 2024

Kepala SMAN 1 Manggelewa Syamsudin, SE, steep by steep membawa perubahan



    Mataram NTB, Cakrawala merdeka online,_ ! SMAN 1 Manggelewa, sejak di bangun tahun 1980_an menoreh kembali sejarah dunia pendidikan lebih awal, mulai dari Drs Suadin M.Pd, Dra. Hj.Syamsiah , H.M.Noer, Bambang Hermato, M.Pd, H.Abdul Hamid (akrab pak Hima silado)dan Syamsuddin SE,  mulai bertugas, 1-8-21 hingga sekarang sdah banyak ouput mencetak sdm yang handal, karena cara pandang seorang pemimpin yang berbeda, , selain itu SMAN 1 Manggelewa pusat pendidikan yang pertama di Kecamatan yang memiliki potensi  bermakna sejarah Manggelewa tempo dulu yang di kenal perang Soriutu.!

    Kepala  SMAN  1 Manggelewa yang dipimpin oleh orang yang  berlatarbelakang sarjana ekonomi tampaknya  memiliki wawasan intelektual dengan paradigma baru tetep ekstensinya, menuju perubahan, dan pola pikir   dan fasilitas  romboel 17, jumlah siswa 575 org, guru  ASN, 55 dengan guru PPPK, sementara yang belum lolos, PPPK masih 12 orang, terkait dengan fasilitas, gedung lama, sejak 1985, kasek harapkan rehabilitasi, gedung  sarana/prasarana ,  insallh, alat peraga, dan gedung belum ada, masih pake ruang belajar, kami berserta dewan guru ( Kepsek Syamsuddin SE , ) meminta pada pemerintah melalui awak media agar dilakukan renovasi  musholah . Tujuan adalah dilakukan pendalaman pengetahuan dan karakter siswa , juga  di karena banyak siswa muslim dan guru agama praktek sholat berjamaah dalam merubah karakter siswa tidak saja Pramuka di melainkan juga bidang keagamaan mendorong siswa kearah yang lebih baik dan berakhlaqul karimah. Tanpa pendalaman ilmu Agama, tidak akan bisa menangkal kekerasan, kenakalan remaja , dan pengaruh media Sosial , tegas Syamsudin SE, .

   Kemudian dengan keteguhan dan keuletan guru yang belum di angkat jadi guru PPPK , niat baik pemerintah mudah mudahan dapat terakomodir harap kepala sekolah SMAN1 Manggelewa !(Zu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar