res

Kapolres Lahat AKBP .God Parlaso S.Sinaga.SH.Sik .MH Kunjungan kerja ke Polsek kikim Barat serta kepada Penyelenggara Pemilu Tahun 2024. - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Balap Liar Ugal-ugalan Di Area Bendung Kletak Diangkut Petugas

06 Februari 2024

Kapolres Lahat AKBP .God Parlaso S.Sinaga.SH.Sik .MH Kunjungan kerja ke Polsek kikim Barat serta kepada Penyelenggara Pemilu Tahun 2024.

 


Lahat - Cakrawalaonline, Humas polres lahat pada hari selasa 06 februari 2024 ,kapolres AKBP God Parlasro S.Sinaga SH.SIK.MH,melaksanakan,Kunjungan Kerja dan Tatap Muka Kapolres, dengan Sekcam Kikim Barat, ketua PPK, Panwascam, Ketua Forum Kades, Babinsa Koramil 405-03 Kikim dan seluruh Pers Polsek Kikim Barat.


Pertemuan di mulai pada  jam 11.00 wib bertempat di Mapolsek Kikim Barat , kunjungan Kerja juga Tatap Muka Kapolres Lahat AKBP GOD PARLASRO SINSITOR SINAGA, S.H, S.I.K, M.H dengan Personil Polsek Kikim Barat dan Seluruh penyelenggara Pemilu di Kec. Kikim Barat Kab. Lahat.


"Tatap muka berlangsung hadir 

Kapolsek Kikim Barat IPTU MUH. ARAFAH, S.H.

Sekcam Kikim Barat EDI SUSANTO, S.Sos.

Ketua Forum Kades BOSTANDI, S.E.

Ketua PPK Kikim Barat SULAIMAN.

Polres lahat, polda sumsel*


 Pada hari Selasa tgl 06 februari 2024 sekira jam 11.00 wib bertempat di Mapolsek Kikim Barat berlangsung Giat kunjungan Kerja dan Tatap Muka Kapolres Lahat AKBP GOD PARLASRO SINSITOR SINAGA, S.H, S.I.K, M.H dengan Personil Polsek Kikim Barat dan Seluruh penyelenggara Pemilu di Kec. Kikim Barat Kab. Lahat.



Adapun kegiatan tatap muka tersebut Kapolres Lahat menyampaikan terkait Kesigapan Penyelenggara Pemilu Kec. Kikim Barat dalam menghadapi Pilpres dan Pileg pada tgl 14 februari 2024 mendatang.

Kepada ketua PPK harus bisa mendeteksi apabila ada kendala pada TPS dikarenakan saat ini dalam keadaan musim hujan yg dapat menyebabkan hambatan pada saat Pemungutan suara dan pendistribusian Logistik sebelum dan sesudah pungra


Dengan adanya pertemuan bersama PPK, Panwascam, serta adanya pengarahan dari bapak kapolres diharapkan hubungan silahturrahmi antar penyelenggara, pengawas dan pengamanan pemilu kita harapkan pelaksanaan pemilu berjalan dengan aman dan lancar, apalagi saat ini akan dilaksanakan pendistribusian logistik pemilu ke tingkat PPK, yang selanjutkan akan di geser ke PPS, yang harus di kawal dari pihak kepolisian dibantu oleh TNI dan Hansif. 


Kasubsi Penmas humas polres lahat Aiptu Lispono SH.erwakilan Panwascam.

Babinsa Koramil 405-03 Kikim Area SERDA SOFYAN dan SERDA BAMBANG.

Seluruh Pers Kikim Barat.


Adapun kegiatan tatap muka tersebut Kapolres Lahat menyampaikan terkait Kesigapan Penyelenggara Pemilu Kec. Kikim Barat dalam menghadapi Pilpres dan Pileg pada tgl 14 februari 2024 mendatang.

Kepada ketua PPK harus bisa mendeteksi apabila ada kendala pada TPS dikarenakan saat ini dalam keadaan musim hujan yg dapat menyebabkan hambatan pada saat Pemungutan suara dan pendistribusian Logistik sebelum dan sesudah pungra.


Kasubsi Penmas humas polres lahat Aiptu Lispono SH. (Akril Achmad.).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar