res

Ribuan Masyarakat Sangat Antusias Lomba Senam Gemoi di Tapanuli Utara - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

"Nengah dana "orang tua Ipda Kadek Suardana, telah tiada_

06 Februari 2024

Ribuan Masyarakat Sangat Antusias Lomba Senam Gemoi di Tapanuli Utara

 

Taput- Cakrawalaonline,Lomba senam gemoi di Tapanuli Utara disambut antusias oleh masyarakat Taput, kegiatan tersebut dihadiri ribuan simpatisan Parabowo Gibran dan juga dihadiri beberapa tokoh masyarakat antara lain Sabam Rajagukguk dan salah satu tokoh masyarakat Tapanuli Utara RE Nainggolan dan Lamhot Sinaga di laksanakan di Terminal madya Tarutung Selasa 6 Februari 2024.


Lomba senam Gemoi berlangsung dengan dimulai acara doa dan juga dengan diadakanya perlombaan senam dan disambut masyarakat dengan riang gembira. Maruarar Sirait yang kebetulan ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan melakukan vidio call dalam acara tersebut dan beliau  mengatakan trimaksih kepada masyarakat Tapanuli Utara yang mendukung pak Pragib pasangan no 2 .


Maruarar juga mengatakan saya sangat kagum dengan masyarakat Tapanuli utara kita berharap dibasis basis pak Jokowi menang Prabowo Gibran no 2 dan saya kagum dengan pasangan Pragib pasangan bersih yang tidak pernah korupsi dan kita mengharapkan kiranya di Tapanuli Utara pasangan Pragib sebagai pemenang.


Dilanjutkan dengan ketua partai Gerindra Erikson Sianipar, dengan orasinya mengatakan kita cinta Jokowi dan juga kita harus mengikuti jejak beliau dan kita mengharapkan pasangan Prabowo menang di Tapanuli Utara.


Dilanjutkan dengan Bapak Sabam Rajagukguk merupakan Calon DPR RI dari paratai Gerindra beliau mengatakan, sebentar lagi tangal 14 kebetulan pas hari kasih sayang. Pasangan calon yang melanjutkan  program Pak Jokowi hanya Pak Prabowo'Gibran no 2.


Sabam melanjutkan kita menangkan dari sabang sampai merauke kita harapkan dan upayakan pilpres ini hanya sekali putaran, tugas kita hanya dua yang pertama pilih Presiden dan kita mengawal Presiden dan kita harus memilih dari partai dari Indonesia Maju yang mengusung Pasangan  calon Pilpres no 2. Jangan ragu lagi sama pasangan Pragib ujarnya.


Dan juga dilanjutkan dengan pasangan Lamhot Sinaga calon legislatif DPRI dari partai Golkar  mengajak masyarakat Kabupaten Tapanuli Utara yang mempinyai hak pilih di 


Kita menyakini pada tanggal 14 februari  kita mengharapkan satu kali putaran agar kita menghemat uang negara triliunan rupiah makanya saya dan teman teman mengajak  kuarang lebih 210 ribu masyarakat Taput agar  memenangkan 90%.


Dan yang kedua kiranya Pemilu ini adalah sebuah proses dan kita akan lanjutkan dan kita berikan mandat kepada Prabowo Gibran kalau tidak memilih Pragib, berarti kita tidak setuju apa yang diperbuat pak Jokowi selama ini. Dan kita tidak.mengijinkan Oligarki politik. Kalau kita tidak setuju maka menangkanlah pasangan Prabowo' gibran ujarnya. 


Dilanjutkan dengan orasi dari Pak RE Nainggolan memberikan orasi terhadap masyarakat Taput, saya menghimbau kiranya kita merapatkan barisan kiranya pasangan Prabowo Gibran menang satu putaran ujarnya.


Masyarakat Tapanuli Utara  sangat Antusias mendengar orasi orasi politik dan masyarakat Tapanuli Utara begitu  sangat semangat dan juga mengaharapkan kiranya Bapak Prabowo Gibran menang dalam satu putaran, dan juga mendoakan kiranya Pasangan Pilpres Prabowo Gibran menang satu putaran. PS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar