res

Kapolres Dompu didampingi Kapolsek dan Camat Manggelewa - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

27 Februari 2024

Kapolres Dompu didampingi Kapolsek dan Camat Manggelewa



Tahapan aktivitas rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024 di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  sudah selesai tadi siang sekitar pukul 14.30 Wita. Dan pada hari ini Selasa (27/2/24) sekitar pukul 17.30 Wita seluruh logistik berupa kotak dan bilik suara dengan isinya sudah redi untuk di bawa ke KPUD Kabupaten Dompu dalam kondisi baik dan tersegel sebagaimana mestinya.


Persiapan pengantaran logistik dari PPK Kecamatan Manggelewa ke KPUD  Dompu di pantau langsung oleh Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain SIK dan didampingi Kasat Intelkam, Camat Manggelewa Syaiful Arif, M.Pd,  Kapolsek Manggelewa Ipda Buhari Maha Putra SH,  Danramil ,  serta Ketua Panwas Kecamatan Manggelewa Maswan S.PDI.


Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain SIK ketika di konfirmasi awak media mengatakan bahwa hari ini logistik beserta isinya sudah resmi dikeluarkan dari PPK manggelewa  untuk di antarkan ke KPUD Kabupaten Dompu.


Pengangkutan Logistik Pemilu khusus di PPK Manggelewa dengan menggunakan 4 armada truk bak kayu dan di kawal terbuka dan tertutup personil Polsek Manggelewa serta anggota Sabara Polres Dompu dari PPK Kecamatan menuju Kantor KPUD Kabupaten Dompu, jelas Zulkarnain dengan raut wajah bahagia sekalipun beberapa hari terakhir ini jarang istrhat maupun tidur karena kerap, demi tugas,  melakukan monitoring kegiatan penghitungan suara di 8 PPK se Kabupaten Dompu.


“Alhamdullilah hari ini Logistik PPK,  sudah siap di antar menuju KPUD Dompu dalam keadaan aman dan lancar,” paparnya.


Lanjut Kapolres Dompu Proses Pengantaran logistik ke KPUD pada hari ini ada dua PPK yakni PPK Woja , PPK Pekat yang saat ini Manggelewa siap-siap  sedang  meluncur  KPUD Dompu,  dan insyallah hari ini juga akan disusul oleh PPK Kecamat lainya.


Kapolres Dompu di dampingi Kasat Intelkam, Kapolsek  Manggelewa Ipda Buhari Maha Putra SH, Camat Manggelewa Syaiful Arif M.Pd, dan Danramil Manggelewa tetap intens dengan awak media, bahwa hari ini kita agak lega karena PPK Manggelewa  yang di kenal Dapil yang aman, jujur kreatif dan cerdas, sudah selesai sambil melempar canda kepada Danramil, Kapolsek dan Camat Manggelewa ” mulai hari ini boleh tidur lelap dan istirahat sepuas puasnya bersama keluarga karena tugas dan tanggung jawabnya untuk sementara sudah selesai.”


Kemudian saat itu juga di respon balik oleh Ws. Danramil Pelda Totok  dan Kapolsek  Manggelewa Ipda Buhari Maha Putra SH,  mulai siang ini kami bisa matikan hand phone dulu agar kita bisa istirahat dengan tenang, jawabnya dengan senyum.!.


Usai memantau kegiatan pengembalian logistik di Kecamatan Manggelewa Kapolres Dompu langsung bertolak ke PPK Dompu dan kembali ke Mako Polres Dompu. Dan aktivitas pengantaran logistik pemilu di PPK Manggelwa berlangsung lancar, aman dan kondusif sebagaimana yang di harapkan, tandasnya .!

    Pada kesempatan yang sama Kapolsek Manggelewa Ipda Buhari Maha Putra selaku pengendali wilkum Manggelewa, mengungkapkan  Alhamdulillah, selama ini tidak ada masalah sejak awal pungutan suara dan sampai Ahir  pengantaran peti suara tidak ada masalah yang menonjol, bahkan Kapolres sudah turun monitoring langsung,ungkap Buhari Maha Putra SH, demikian pernyataan Yan Sofian  Tim pemenangan partai Gerindra , mengatakan bahwa Manggelewa masyarakat sadar atas proses jalanya pesta Demokrasi, katanya. Dengan demikian Camat Manggelewa Syaiful Arif M.Pd, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat Manggelewa atas terselenggaranya pemilu yang jujur dan adil pungkasnya. (Zun).!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar