res

Kapolsek Kempo Ipda Jubaidin hadir rapat pleno, Ahir penghitungan Suara dan penanda tanganan saksi - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

24 Februari 2024

Kapolsek Kempo Ipda Jubaidin hadir rapat pleno, Ahir penghitungan Suara dan penanda tanganan saksi

 


    Dompu - Cakrawalaonline, Kapolsek Kempo Ipda Jubaidin, beserta anggota ikut hadir menjaga stabilitas keamanan dan Politik, serangkaian  penandatangan saksi pada  rapat pleno Pemilu 2024, Pada hari Sabtu tanggal 24 Februari 2024 sekitar pukul 08.00 wita, bertempat di kantor camat kempo / PPK kecamatan kempo .

      Adapun kegiatan rapat pleno dan kesaksian dalam komunikasi Sosial dan politik.

     Pada momen Kegiatan  tersebut telah dilkasanakan  penandatanganan saksi - saksi baik saksi calon presiden partai maupun saksi para calon legislatif dan DPD, DPR RI dan DPRD Kabupaten kota.

    Di hari yang sama Pada pukul 15.00 wita kegitaan pendatanganan saksi saksi selesai dilaksanakan selanjutnya logistik Pemilu 2024 tingkat PPK kecamatan kempo dilakukan pengangkutan/pengantaran peti suara hasil pemilu menggunakan kendaraan roda 4 ( truck ) sebanyak 4 unit menuju KPU Kabupaten Dompu dilakukan pengawalan oleh anggota polsek kempo dibawah pimpinan Kapolsek Kempo IPDA JUBAIDIN. 

Dalam kesempatan yang sama tepat pukul 17.30 logistik pemilu 2024 tiba di kantor KPU Kab Dompu dalam keadaan aman terkendali kata Kapolsek Ipda Jubaidin.

Dalam prosesi penghitungan dan rekapitulasi suara di lakukan selama ini Kapolsek kempo Ipda Jubaidin dan anggota Polsek Kempo , tetap intens,  Melakukan penggalangan, deteksi dini dan deteksi aksi terhadap masyarakat kecamatan kempo pasca Pleno PPK kecamatan kempo, guna menghindari adanya aksi dari massa pendukung yang kalah ataupun keberatan dengan hasil pleno tersebut, terutama massa dari calon legislatif DPRD Kabupaten/Kota, selama pantauan langsung kami Alhamdulillah Aman. ( zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar