res

Gudang KPU Kabupaten lahat Dan Kantor Bawaslu Di Monotoring Dan Pengecekan Oleh Kapolres Lahat - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Balap Liar Ugal-ugalan Di Area Bendung Kletak Diangkut Petugas

24 Februari 2024

Gudang KPU Kabupaten lahat Dan Kantor Bawaslu Di Monotoring Dan Pengecekan Oleh Kapolres Lahat



Lahat - Cakrawalaonline, pada hari Jum, at 23 februari 2024, kapolres lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. SIK. MH, yabg di dampingi oleh kabag Ops Kompol Aan Sumardi SE. MM, melaksanakan cek dan kontrol Gudang KPU, serta berkunjung ke kantor Bawaslu lahat. 


Kapolres lahat setiba di gudang KPU lahat di sambut komisioner KPU, Divisi sosialisasi, pendidikan pemilih, partisipasi masyarakat dan SDM saudari ibu Eva Metriani SE dan sekertariat KPU. 


Kapolres melaksanakan kontrol dan cek Gudang KPU dengan tujuan untuk memastikan gudang dalam keadaan aman mengingat saat ini sudah ada pengembalian kotak suara dari PPK, serta mengecek keberadaan anggota yg stanby di gudang KPU, meskipun sebagian PPK masih melaksanakan rapat Pleno di tingkat PPK. 


Setelah melaksanakan kontrol dan cek gudang KPU, kapolres yg di dampingi oleh kabag ops melaksanakan cek dan kontrol ke kantor Bawaslu yang di terima langsung oleh ketua Bawaslu lahat Nana Priyana Spdi Mpdi, dan komisioner bawaslu lainya. 


Sampai saat ini Bawaslu lahat masih kondusif, serta stanby siap siaga kalau ada pengaduan ataupun konplin dari team sukses, partai politik, dan calek yg merasa di rugikan. 


Kantor bawaslu saat ini sudah tempatkan 10 personel polres lahat yg berjaga selama 1×24 jam, guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. 


Polres sebagai pihak pengamanan akan selalu berkoordinasi debgan pihak KPU sebagai penyelenggara dan Bawaslu sebagai pengawas dalam pelaksanaan pesta Demokrasi Pemilu Presiden, anggota BPD, anggota DPR RI, DPRD tingkat I, dan DPRD tingkat II. 


Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH.( Akril Achmad.)P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar