res

Kasdim 1614/Dompu bersilaturahmi dengan awak media - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Siapa yang bertanggung jawab di Dunia pendidikan terkait penandatangan ijazah

13 Februari 2024

Kasdim 1614/Dompu bersilaturahmi dengan awak media

 


Dompu - Cakrawalaonline, Kasdim 1614/Dompu Kapten Inf.I.Wayan Sulendra SH, M.H, bersilaturahmi dengan beberapa awak media, di ruang kerjanya Senin 12_2_24.

   Adapun media yang hadir  yakni Media koran lensa pos, Puma news, dan Cakrawala merdeka online. Tujuan bersilaturahmi agar bapak Kasdim 1614/Dompu Kapt, Inf. I.Wayan Sulendra SH,M.H, kenal beberapa media sebagai mitra kerja membantu prosesi media pemberitaan dengan integritas membangun kolaborasi dengan jalannya roda pemerintahan.

   Di momen yang penuh bermakna dalam kaidah penulisan kasdim 1614/Dompu harapkan jaga nama baik media, dan peran aktif pada rilisan yang merujuk pada kegiatan internal program kemanunggalan dan komunikasi sosial di tengah-  tengah masyarakat agar di serap   dan enak di baca. Kasdim menjelaskan dengan saran dan harapan Bapak Kasdim ,  bukan berarti membatasi   kebebasan pers, menulis namun bisa di lakukan koordinasi yang baik dengan nara sumber harapnya.

    Di sela sela bersilaturahmi apresiasi yang tinggi bapak Kasdim yang baru, atas inspirasi masyarakat Desa Dorokobo Kecamatan Kempo, yang menerima  program penanaman jagung pada musim tanaman ke 2( TM2) sesuai potensi lahan sebesar 311,8 ha areal lahan kelompok tani yang di prakarsai oleh Dahlan selaku ketua kelompok tani Desa Dorokobo. 

    Selain itu Kasdim 1614/Dompu Kap.Inf.I.Wayan Sulendra  SH, MH, mendorong  pemerintah melalui kebijakan tersendiri agar bisa mendorong masyarakat dalam mengatasi kelangkaan pupuk , khususnya warga yang tidak masuk Rdkk , dengan pemilikan lahan produktif , lahan lindung dan HKM, dapat menanam jenis tanaman   ekonomis, misalnya sawo, klengkeng, jeruk bahkan kemiri. Pasi Intel bapak Kapt. Inf. Adisan menambahkan tiga mitra kerja pemerintah , KPH , dinas pertanian dan taman Nasional memiliki hirarki kebijakan untuk mendorong masyarakat menanam pepohonan.(Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar