res

Babinsa Desa Soro Koramil 1614-02/Kempo Komsos Bersama Warga, Tegaskan Tidak Boleh Golput - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

13 Februari 2024

Babinsa Desa Soro Koramil 1614-02/Kempo Komsos Bersama Warga, Tegaskan Tidak Boleh Golput

NTB-Dompu, Jelang pelaksanaan Pesta DEMOKRASI Serentak di seluruh wilayah Indonesia, kini sudah memasuki minggu tenang, aktivitas bagi tiap-tiap Kontestan untuk berkampanye waktunya sudah berakhir (selesai). 


Dalam suasana Minggu tenang ini Babinsa Desa Soro Koramil 1614-02/Kempo Serma Umar memanfaatkan waktu senggangnya untuk berkomunikasi Sosial (Komsos) sekaligus melaksanakan tugas patroli malam bersama warga masyarakat bina'anya, Senin malam (12/02/2024) Pukul 20.00 Wita.


Babinsa Desa Soro Serma Umar seperti biasa, tetap konsisten melaksanakan patroli ronda malam diwilayah Desa Bina'anya termasuk di seputaran Dusun Wodi Desa Soro sekaligus Komsos bersama warga masyarakat setempat.


Dalam Komsosnya Babinsa menyampaikan kepada warga agar menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan terutama pada malam hari. Babinsa juga menyampaikan Pemilu tinggal beberapa hari lagi, silahkan datang ke lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) sesuai yang tertera pada undangan masing-masing.


Gunakan hak pilih anda dalam Pesta Demokrasi ini sesuai dengan hati nurani, jangan ada warga yang golput, karena suara anda sangat menentukan nasib Bangsa kita Indonesia ini dalam lima tahun kedepan, "Terang Babinsa sebagai penutup".



*(Pendim1614)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar