res

Kasdim 1614/Dompu Yang Baru, Jadi Irup Dalam Pelaksanaan Upacara Bendera Hari Senin - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Redaksi Cakrawala Media Group Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 298

Breaking

Cakrawala Online Hari ini

Dandim 1614/Dompu membuka paksa pemblokiran jalan lintas Sumbawa Bimaa

12 Februari 2024

Kasdim 1614/Dompu Yang Baru, Jadi Irup Dalam Pelaksanaan Upacara Bendera Hari Senin



NTB-Dompu, Cakrawala merdeka online,_! Personil Kodim 1614/Dompu tetap konsistensinya nilai_ nilai kebangsaan sehingga dapat menyelenggarakan kegiatan Upacara Bendera Merah Putih Senin pagi, Pukul 7, 00 12/02/2024.-

    

     Momen pelaksanaan Upacara Bendera Merah Putih kali ini yang Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kasdim 1614/Dompu Kapten Inf I Wayan Sulendra S.H., M.H, Komandan Upacara Letda Inf Ishaka, dan Perwira Upacara Kapten Czi Arif Budimansyah, Tiga orang Pengibar Bendera Merah Putih dari Regu Provost dan Pengucap Sapta Marga Sendiri adalah Serda Syarifudin Staf Ops dan pembaca Doa Serda Rusdin Staf Pers.


Untuk Peserta Upacara terdiri dari empat peleton yakni Para Perwira untuk Peleton satu, Gabungan Personil Makodim dan Koramil 1614-01/Dompu Kota pasukan bersenjata dua peleton, dan peleton ke empat gabungan dari Personil Unit Intel dan ASN Kodim 1614/Dompu.


Dalam perhatiannya, Kapten Inf I Wayan Sulendra S.H., M.H, selaku Inspektur Upacara sekaligus Kasdim 1614/Dompu yang baru dilantik. Seyogyanya seperti semboyan mengatakan "Tak kenal maka tak sayang", Oleh karena itu pada kesempatan yang berbahagia kali ini tentunya sebagian anggota yang sudah senior pasti sudah mengenal saya, karna dulu saya pernah mengabdi di Kodim 1614/Dompu ini, namun bagi anggota yang masih baru, pasti dalam hati kecilnya selalu bertanya-tanya.


Usai memperkenalkan diri, Irup melanjutkan perhatiannya.


Perlu anggota ketahui terkait perkembangan situasi yang marak di perbincangkan akhir-akhir ini, "Pesta Demokrasi serentak di seluruh wilayah Indonesia", Sesuai Instruksi Pimpinan dan aturan yang berlaku, Kita selaku TNI tidak di perbolehkan ikut nyoblos dan harus Netral, namun dalam pelaksanaannya kita di libatkan untuk pengamanan, Saya selaku Kasdim berharap bagi anggota yang di tunjuk agar melaksanakan tugasnya dengan baik. Pedomani dan pahami apa-apa yang tertuang dalam Buku saku yang merupakan penekanan dari pimpinan pusat.


Mari kita sama-sama menjaga dan menyukseskan pemilu di Kabupaten Dompu ini dengan Aman dan Damai. 

Seluruh rangkaian kegiatan Upacara hari senin selesai yang di tutup dengan Pembacaan Doa.



*(Zun)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar