res

Koramil 1614_02 Kempo dipimpin Ws, Danramil Perlda Irwan , Babinsa Desa Tolokalo Eldan , Babinkantibmas Mahsup kawal penggeseran Logistik ke Desa Songgajah - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Breaking

12 Februari 2024

Koramil 1614_02 Kempo dipimpin Ws, Danramil Perlda Irwan , Babinsa Desa Tolokalo Eldan , Babinkantibmas Mahsup kawal penggeseran Logistik ke Desa Songgajah



Dompu - Cakrawalaonline, KPU Kabupaten Dompu pada H-3 yakni Minggu (11/2/2024) telah mulai melakukan pendistribusian logistik  Pemilu 2024.

     Logistik Pemilu yang didroping hari ini, sejumlah 4 Kecamatan 38 Desa 18 unit truk, Untuk Kecamatan Kempo  Khususnya 4 trek ,  termasuk untuk Desa Tolokalo dan Songgajah di Kecamatan Kempo.


Logistik Pemilu untuk dua desa tersebut diterima Korwil Johari yang selanjutnya melakukan pergeseran kedua desa tersebut. Di Desa Tolokalo diterima oleh Ketua PPS Johandi. Sedangkan di Desa Songgajah diterima oleh Feriyanto (Ketua PPS).


  Di Kecamatan Kempo telah terjadi Kegiatan pergeseran logistik pemilu untuk dua desa tersebut dikawal langsung oleh Ws. Danramil Kempo Pelda Irwan beserta 2 orang anggota yakni Serka Eldan dan Koptu Ahyar serta Bhabinkamtibmas Bripka Mahsup.


Di Desa Songgajah jumlah kotak suara sebanyak 10 buah, bilik suara: 8 buah, dan kantong plastik berisi logistik pemilu 2 bungkus.


Sedangkan di Desa Tolokalo  kotak suara sebanyak 40 buah, bilik suara 32 lembar dan kantong plastik berisi logistik pemilu 2 bungkus.


Semua Logistik Pemilu untuk kedua desa tersebut sudah tepat  sasaran ke kantor desanya masing-masing dalam keadaan aman, tertib  dan lancar. (Zun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar