res

Innalillahi waina ilaihiraj,iun, anggota PGRI Dompu berduka - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

12 Februari 2024

Innalillahi waina ilaihiraj,iun, anggota PGRI Dompu berduka

 


Dompu - Cakrawalaonline, Innalillahi waina ilahirajiun, Anggota PGRI Kecamatan Woja atas nama Sahrudin H.M.Saleh H.Ilyas(alam), guru SDN No 10 Dompu ( Mbawi).

   Sahrudin ( Alm)meninggal di rumah sakit Umum Dompu, 9-2-24 dan telah di kebumikan di TPU wawonduru barat. Beliau meninggalkan orang tua Hj.Kalsom 1 istri an.An. Hadijah dan 3 orang anak laki laki semua.

   Sahrudin sosok seorang guru yang  baik ramah , santun orang yang dermawan , dan komunikasi sosial yang baik di kalangan masyarakat  saat bertugas tambahan dan pengabdian di masyarakat sebagai lembaga pemasyarakatan.

   Almarhum sosok orang yang banyak kenalan bersahabat , sebagaimana ungkapan di sela sela kata ta,ziah bila ada kata - kata dan khelifan melalui media ini mohon di maafkan, dan bila ada janji maupun utang piutang yang kecil kami mohon  sekeluarga ikhlaskan, kalau ada kembalikan kepada keluarganya. Dan keluarga besar PGRI berlangsung Kawa, kita antarkan guru  Sahrudin guru  No 10 Dompu semoga khusnul khatimah.amiin _!(***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar