res

Lima Peserta Ikuti Seleksi Kompetensi Manajerial Jabatan Sekda Kabupaten Bima - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

26 Februari 2024

Lima Peserta Ikuti Seleksi Kompetensi Manajerial Jabatan Sekda Kabupaten Bima



Bima - Cakrawalaonline, Sebanyak lima orang peserta  Seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi Pratama Sekretaris Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten  Senin (26/2) dan Selasa (27/2) mengikuti tahapan Computer Assistance Test (CAT), wawancara dan psikotes.


Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bima Suwandi ST.,MT  dan Plt. Kepala BKD dan Diklat Laily Ramdhani S.STP.,MM dan rombongan  diterima oleh Kepala BKD Provinsi Sulawesi Selatan Dra. Hj. Sukarniaty Kondolele, MM  dan Kepala UPT Penilaian Potensi dan Kompetensi  Muh Luth Perkasa Fahmi, S.STP MM di  Assessment Center BKD Provinsi Sulawesi Selatan Jalan Urip Sumoharjo Makassar. 


Para peserta tersebut yaitu Drs. Agus Salim, M.Si (Inspektorat), Adel Linggi Ardi, SE (BPKAD), Zunaidin S.Sos., (Dikbudpora), Taufik ST.,MT (Bappeda dan Litbang) dan Aries Munandar, ST., MT (Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi).


Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bima Suwandi ST.,MT  saat membuka kegiatan seleksi terbuka tersebut mengatakan, CAT diharapkan  dapat berjalan dengan lancar sesuai jadwal dan peserta bisa menjalani tes dengan baik dengan santai. Terima kasih dan penghargaan atas fasilitasi oleh BKD Provinsi  Sulsel yang sudah memfasilitasi dengan baik penyelenggaraan seleksi terbuka pengisian jabatan  Sekda Kabupaten Bima". Tandasnya. 


Sebelumnya,  Kepala BKD Provinsi Sulsel  Sukarniaty Kondolele dalam pengantarnya mengungkapkan,  assessment center  BKD Sulsel sudah digunakan juga oleh beberapa provinsi terdekat termasuk Kalimantan Timur.


Untuk memenuhi kebutuhan fasilitas yang sesuai standar, kami berupaya menyediakan pelayanan yang dibutuhkan oleh pemerintah daerah pengguna fasilitas.


"Kami berharap, setelah fasilitas ini dimanfaatkan oleh  Pemkab Bima, mohon diberikan masukan untuk evaluasi aspek  yang perlu dibenahi. Silahkan menyampaikan masukan tersebut kepada BKD Sulsel untuk dilakukan pembenahan". Imbuhnya 


Pemilihan BKD Provinsi Sulsel sebagai tempat pelaksanaan Seleksi Terbuka pengisian jabatan Sekda tersebut sesuai rekomendasi  KASN yang mensyaratkan lembaga assesment berakreditasi A. Di momen yang baik dari segi kredibel kinerja ,  dan sosok orang memiliki rekam jejak, sejak zaman pemerintahan, bupati, Umar Harun, sosok kalangan birokrasi yang berjasa di Pemda Bima, yang menjadi Camat di seluruh wilayah Kecamatan Drs.H. Mahmud Hamzah beliau pernah memimpin camat bolo, Woha, dan Camat Sape, tentu saja sejumlah lima orang itu ada yang terbaik, ungkap Bupati Bima melalui Forkopimda  Bima Syuriadin.!(***).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar