res

Makodim 1614/Dompu Dukung Kegiatan Program Sekolah SMA NEGERI 1 HU'U - Cakrawala Online
Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar PT Cakrawala Merdeka Mediatama Group Mengucapkan Selamat Hari Bank Indonesia 5 Juli 2024

Breaking

11 Februari 2024

Makodim 1614/Dompu Dukung Kegiatan Program Sekolah SMA NEGERI 1 HU'U

 


Dompu - Cakrawalaonline, Menuju Dunia pendidikan  yang berbasis lingkungan dan  vauna, serta merujuk pada kegiatan penelitian dan kegiatan ekstra kurikuler ,!  Makodim 1614/Dompu, dapat mendorong kemajuan sekolah yang merupakan program dari SMA NEGERI 1 HU'U, berdasarkan 

jadwal kegiatannya tepatnya pada hari  Sabtu (10/02/2024) pukul 08 00 Wita, mengunjungi tempat Wisata *(Pantai Kolo Kabupaten Bima)*.


Diujung Utara Kota Bima yang berhadapan langsung dengan Pintu Kota Bima (Asa Kota)

Jalur menuju pelabuhan utama Kota Bima. Para guru dan anak-anak murid SMA NEGERI 1 HU'U dalam rangka penelitian di lapangan terkait habitat, Jenis dan potensi laut (SDA) yang ada di Pantai Kolo Kabupaten Bima, begitu ungkap dari Ibu Titi Sumantri, S.S, yang merupakan Ketua Rombongan dalam kegiatan tersebut.


Sesuai instruksi dari Pasilogdim Letda Inf Adnan, mengeluarkan satu unit Biss Makodim dan menunjuk dua orang personil sebagai Supir yaitu Kopda Irwansyah dan Kopda Agus Mawardi.

Pasilogdim berpesan kepada kedua supir tersebut agar "Berhati-hati selama di perjalanan, utamakan faktor keamanan dan keselamatan, dalam melayani kegiatan ekstra K.Kuler dan penelitian Sekolah dengan baik, dalam prosesi penelitian dan kegiatan ekstra K.Kuler ada kendala segera lapor, terangnya".(Zun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar